Find Us On Social Media :

Capai Miliaran Rupiah, Ini Deretan Tas Mewah Ibu Mario Dandy Anak Eks Pejabat Ditjen Pajak yang Songong Lakukan Penganiayaan

By Annisa Marifah, Minggu, 12 Maret 2023 | 12:09 WIB

Koleksi tas mewah ibu Mario Dandy

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID - Penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo (20) terhadap David (17) menjadi sorotan.

Melansir Serambinews.com, sosok Mario Dandy sebelum kena kasus terlihat sering memamerkan kekayaan orang tuanya di media sosial.

Diketahui bahwa Mario Dandy merupakan anak dari Rafael Alun Trisambodo yang merupakan pejabat Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) sebelum akhirnya dicopot jabatannya.

Kehidupan Dandy yang bergelimang harta pun dikuliti oleh netizen, gaya hidupnya sebelum terkena kasus penganiayaan digunjingkan.

Dandy ketahuan pamer motor Harley Davidson dan mobil Jeep Rubicon yang harganya mencapai miliaran rupiah.

Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK juga mengungkap pendapatan yang diperoleh oleh Rafael.

Diketahui bahwa pada 31 Desember 2021 silam, kekayaan Rafael mencapai Rp 51,6 miliar.

Terkuak pula fakta bahwa meski keluarga petinggi perpajakan, mobil Rubicon dan motor Harley Davidson yang digunakan Mario Dandy tidak tercatat di LHKPN.

Dilansir Grid.ID dari akun Twitter @logikapolitikid pada Minggu (12/3/2023), terkuak deretan tas yang dimiliki oleh ibu Mario Dandy.

Semuanya bermerek Hermes, terkuak harga tas Ernie Mieke Torondek.

Baca Juga: David Ozora Ternyata Sudah Menolak Ajakan Duel Mario Dandy karena Alasan Ini, tapi Malah Dihajar Brutal Sampai Koma