Find Us On Social Media :

15 Ucapan Selamat Puasa Romantis untuk Gebetan hingga Pacar, Jadikan Bulan Ramadan 2023 Makin Berwarna

By Mentari Aprelia, Selasa, 14 Maret 2023 | 05:00 WIB

Ucapan selamat puasa romantis untuk gebetan dan pacar

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Ucapan selamat puasa yang romantis mungkin akan menjadi informasi yang sangat berharga untuk kamu di bulan Ramadan 2023 ini.

Pasalnya, ucapan selamat puasa romantis ini bisa kamu kirimkan kepada kekasih atau gebetan agar mereka semakin semangat beribadah di bulan Ramadan 2023.

Memang tak semua orang bisa merangkai kata ucapan selamat puasa romantis untuk pacar di bulan Ramadan 2023.

Jika kamu termasuk orang yang kurang berbakat merangkai kata indah, berikut 12 ucapan selamat puasa romantis untuk gebetan atau pacar seperti dilansir dari Kompas.com, Senin (13/3/2023).

1. Ya Allah, muliakanlah dan sayangilah orang tercintaku ini. Berikanlah banyak berkah dan pahala selama ia menjalankan puasanya hari ini. Lindungi ia dari segala macam bahaya.

2. Ada nasi lauk-pauk dan buah-buahan. Tersedia sudah diatas meja. Setulus hati aku mengucapkan. Selamat puasa!

3. Mau bikin kolak buah pisang, jangan lupa santan dan gula. Buatmu yang selalu kusayang, selamat puasa!

4. Betapa syahdu penantian raga yang puasa untuk berbuka. Lebih indah lagi penantian hati yang beriman untuk jumpa Allah di surga. Selamat puasa.

5. Walau raga tak mampu bertemu, walau hanya ucapan yang tersampaikan menjelang berbuka. Beriring kata dari hati, kuucapkan doa agar ibadah puasa ini mampu menjadikan kita Muslim yang bertakwa. Selamat puasa.

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat Idul Fitri Bahasa Inggris dan Artinya, Rayakan Hari Kemenangan di Penghujung Ramadan 2023

6. Bila aku harus jujur, biarkan aku berkata bahwa melewati bulan Ramadan denganmu membuat puasaku terasa lebih indah. Selamat puasa.