Find Us On Social Media :

Tidak Semudah itu Ferguso, Meski APA Klaim Tidak Terlibat dalam Penganiayaan David Ozora, Hal Ini Harus Juga Diperhatikan!

By Menda Clara Florencia, Selasa, 14 Maret 2023 | 07:59 WIB

APA mengaku tak terlibat di lokasi penganiayaan, kuasa hukum David ungkap hal ini.

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Pihak David Ozora memberikan respons terkait statement APA yang mengatakan tidak terlibat dalam penganiayaan berat yang dilakukan oleh Mario Dandy.

Kuasa hukum David Ozora, M. Hamzah mengatakan dia mempercayakan sepenuhnya terhadap penyidik Polda Metro Jaya.

Jika memang benar APA tidak memiliki keterlibatan, maka pihak David Ozora tidak akan mempermasalahkan.

Namun, jika statement tersebut bertolak belakang dengan hasil penyelidikan, maka akan ada tersangka baru dalam kasus penganiayaan berat terhadap David Ozora.

“Kalau statement APA, itu kita percayakan kepada penyidik Polda Metro Jaya," ujar M. Hamzah di RS Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (13/3/2023).

"Kami yakin jika memang ada pihak yang terkait perencanaan penganiayaan berat ini akan ditarik, jika terbukti akan dijadikan tersangka baru,” jelasnya. 

Soal klaim APA tidak terlibat karena tidak terdapat dalam rekaman CCTV, hal tersebut tidak bisa disimpulkan secepat itu.

Meski benar APA tdak ada dalam rekaman CCT dan tidak ada berada di lokasi penganiayaan, Hamzah merasa peran APA tetap harus digali lebih lanjut.

“Kalau mengklaim tidak ada di tempat memang tidak ada, di CCTV memang tidak ada dia," lanjutnya.

"Kalau membantu merencanakan, kita percayakan sepenuhnya kepada penyidik,” imbuhnya.

Baca Juga: Disebut Ngadu ke Mario Dandy Soal Dugaan Pelecehan Seksual David Terhadap AG, APA Beri Klarifikasi, Begini Sosoknya!