Find Us On Social Media :

Plester Dipakai di Bawah Mata untuk Menutupi Luka, Gaya Jennie BLACKPINK Jadi Trend Fashion

By Christine Tesalonika, Rabu, 15 Maret 2023 | 18:57 WIB

Plester dibawah mata Jennie BLACKPINK jadi trend fashion

Grid.ID - Ketenaran girl group BLACKPINK sepertinya sudah tidak perlu diragukan lagi nih.

Terlebih ketenaran dari masing-masing member yaitu Jennie, Lisa, Jisoo, dan juga Rose.

Baru-baru ini, gaya dari Jennie BLACKPINK rupanya menjadi trend terkini nih.

Seperti yang diketahui, Jennie baru-baru ini pergi ke luar negeri untuk melakukan beberapa jadwal, seperti pertunjukan dan peragaan busana.

Ya, sebelum pergi Jennie pun menyempatkan untuk memberitahu para penggemar mengenai luka yang ada di wajahnya tersebut melalui Weverse.

Sementara kepergiannya dari Korea tidak menunjukkan plesternya, sang idola memakainya saat tampil di Malaysia atau menghadiri acara Chanel di Paris, Jennie dengan percaya diri mengenakan bandaid-nya dan membuatnya terlihat seperti aksesori fesyen yang sempurna.

Dilansir dari akun Instagram @panncafe pada Selasa (14/3/2023), penampilan Jennie tersebut justru menjadi trend terbaru di media sosial TikTok nih.

Meskipun terlihat aneh, mengingat betapa bagusnya penampilan Jennie dalam bandaid, tidak mengherankan jika hal itu dengan cepat menjadi fenomena global.

Setelah melihat sang idola mengenakan plester, netizen tidak percaya bahwa TikTok menunjukkan tren aktual yang disebut "Jennie band-aid trend".

Mengetahui trend fashion dari Jennie BLACKPINK, para penggemar pun ikut memenuhi kolom komentar dari unggahan tersebut.

Baca Juga: Cantiknya Raline Shah Tampil Beda dengan Rambut Berponi, Umur Aslinya Bikin Gak Nyangka hingga Disebut Mirip Lisa BLACKPINK!

"wkwkwkw pasti jennie sendiri pun bingung pas tau org2 ngejadiin trend lukanya????" tulis akun @fanof.***.