Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah Menyimpan Misi Balas Dendam, Ini Link Nonton dan Jadwal Tayang Drakornya

By Mentari Aprelia, Selasa, 14 Maret 2023 | 16:57 WIB

Profil pemain drama Korea Pandora: Beneath the Paradise beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Pandora: Beneath the Paradise beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya sepertinya bakal jadi informasi menarik untuk fans aktris Lee Ji Ah.

Apalagi dalam drakor ini ia dipasangakan dengan Lee Sang Yoon sehingga profil pemain drama Korea Pandora: Beneath the Paradise makin bikin penasaran.

Namun, sebelum mengetahui lebih jauh tentang profil pemain drama Korea Pandora: Beneath the Paradise maupun jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari Kompas.com, Selasa (14/3/2023).

Pandora: Beneath the Paradise menceritakan Hong Tae Ra ( Lee Ji Ah), wanita yang kehilangan ingatan tentang masa lalunya karena sebuah kecelakaan.

Kehidupan Hong Tae Ra tampak sempurna dengan tinggal bersama sang suami, Pyo Jae Hyun (Lee Sang Yoon) dan anaknya.

Hong Tae Ra hilang ingatan tentang masa lalunya setelah mengalami suatu kecelakaan.

Namun suatu hari, ingatan Hong Tae Ra kembali dan ia menyadari bahwa kehidupannya yang sempurna ini hanyalah rekayasa belaka.

Suami Hong Tae Ra, Pyo Jae Hyun merupakan pemimpin dari suatu perusahaan IT dan banyak dikagumi.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea VIP beserta Jadwal Tayang hingga Link Nontonnya, Drakor Perselingkuhan di Kantor yang Siap Bikin Emosi, Dibintangi Jang Na Ra dan Lee Sang Yoon

Lantas Pyo Jae Hyun memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai presiden, yang membuat nama keluarganya menjadi sorotan.

Menjadi ibu negara Korea Selatan membuat Hong Tae Ra merasa mendapat kesempatan untuk melakukan balas dendam kepada orang-orang di masa lalunya.