Find Us On Social Media :

Kecil-Kecil Cabe Rawit, Akting Oh Ji Yul Saat Perankan Ha Ye Sol di Drama 'The Glory' Tuai Sorotan

By Christine Tesalonika, Rabu, 15 Maret 2023 | 14:57 WIB

Acting Oh Ji Yul di drakor The Glory dinilai keren oleh netizen

Grid.ID - Kecil-kecil cabe rawit, netizen soroti acting salah satu aktris cilik pemeran Yesol di drama 'The Glory'.

Seperti yang diketahui, drama Korea 'The Glory' memang sedang ramai diperbincangkan.

Sukses dengan perjalanan balas dendam dari karakter Moon Dong Eun, menjadikan drakor 'The Glory' banyak dicari oleh orang-orang.

Terlebih season 2 dari perjalanan balas dendam tersebut tampak makin greget.

Tak hanya menyoroti acting dari Song Hye Kyo, netizen pun dibuat takjub dengan acting dari  Oh Ji Yul yang berperan sebagai Ha Ye Sol  anak dari Park Yeon Jin (Im Ji Yeon).

Ia adalah aktris cilik Oh Ji Yul, merupakan aktris berusia 8 tahun yang berhasil menarik perhatian berkat aktingnya sebagai karakter Yesol di drama "The Glory".

Dalam drama ini, Oh Ji Yul tampil dengan memukau di usianya yang baru 8 tahun dengan menunjukkan chemistry yang apik dengan para aktor dewasa lainnya.

Selain The Glory, Oh Ji Yul juga pernah tampil di beberapa proyek akting seperti Extraordinary Attorney Woo dan The Space Sweepers.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea The Glory, Cha Joo Young Riwayat Akademiknya Bikin Minder, Cek Link Nontonnya

Netizen yang sudah menyaksikan 'The Glory part 2' pun rupanya setuju dengan acting dari aktris cilik ini.

"Yesol ah ???? Akting nya emang bagus banget, apalagi pas scene di sekolah yang dia meluk Ha Do Yeong terus dia minta maaf itu *spoiler* haduh aku ikutan terharu nangis ???????? Semua pemain The Glory emang bagus semua sih aktingnya ❤️❤️" tulis akun @hanyaingince****.

"Tim casting the glory keren banget sih, all cast keren parah aktingnya, ssuai sma peran n bsa mirip banget antara pas sekolah n dewasa" tulis akun @liaer****.