Find Us On Social Media :

Pamer Cincin, Wika Salim Akui Sebagai Hadiah Ulang Tahun dari sang Kekasih

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 15 Maret 2023 | 09:49 WIB

Penyanyi sekaligus presenter Wika Salim mengatakan jika dirinya tidak bermasalah untuk menggunakan barang-barang tidak bermerek.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, presenter sekaligus penyanyi Wika Salim memamerkan jari manisnya yang terlihat mengenakan sebuah cincin.

Ketika ditanya, Wika membantah jika cincin tersebut merupakan cincin lamaran dari kekasihnya yang bernama Max Adam Kamil.

Dia mengatakan jika cincin tersebut hanya sebagai pertanda jika hubungan asmaranya dengan sang kekasih sudah mulai serius.

“Itu mah sebenarnya lagi ulang tahun, kalau misalkan bilang dilamar, mungkin lebih ke jenjang yang lebih serius aja,” ujar Wika di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2023).

Bagi Wika sendiri jika kekasihnya memang benar-benar melamar maka sudah sebaiknya untuk bertemu antara dua keluarganya dan keluarga sang kekasih.

Namun Wika mengaku jika belum ada pertemuan antara keluarganya dan keluarga kekasihnya yang membuat dirinya mengatakan itu hanya hadiah ulangtahun saja.

“Kalau dilamarkan kita belum ketemu dua keluarga. Jadi kalau dibilang itu sebenarnya itu hadiah ulang tahun,” lanjut Wika.

Bukan hanya itu, Wika juga menjelaskan jika dirinya belum memiliki rencana untuk membawa hubungannya dengan kekasih berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Bagi dirinya saat ini yang penting adalah menjalankan hubungan dengan benar dan baik saja serta tinggal menunggu jawabannya dari yang di atas.

“Insya Allah gimana nanti jawaban dari Allah, kalau yang penting sekarang, dijalanin aja yang benar, dijalanin yang baik,” kata Wika.

Baca Juga: Wika Salim Akui Tidak Masalah Gunakan Barang-barang Tak Bermerek

(*)