Find Us On Social Media :

Minggu Depan akan Diinterogasi, Polisi Amankan Lebih dari 10 Ribu Bukti Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkoba Yoo Ah In

By Christine Tesalonika, Rabu, 15 Maret 2023 | 14:09 WIB

Yoo Ah In terciduk konsumsi ganja

Grid.ID - Penyidikan kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan aktor Yoo Ah In masih terus berlangsung.

Bahkan polisi mengamankan lebih dari 10 ribu bukti terkait dengan kasus penyalahgunaan narkoba tersebut.

Dilansir dari akun Instagram @panncafe pada Rabu (15/3/2023), menurut laporan pada tanggal (14/3) polisi telah menghabiskan waktu yang lama untuk mengumpulkan barang bukti terkait kasus narkoba yang tidak bisa disangkal lagi oleh Yoo Ah In.

Dengan pencarian yang panjang, polisi akhirnya menemukan ada lebih dari 10.000 dokumen terkait penyalahgunaan narkoba Yoo Ah In.

Saat ini, tim investigasi kejahatan narkoba dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul sedang menyelesaikan analisis data yang diperoleh melalui penyitaan dan penggeledahan serta penyelidikan terhadap orang-orang terkait.

Selain itu, polisi juga mengumumkan bahwa Yoo Ah In memakai propofol dari berbagai rumah sakit. Hal ini diketahui melalui data-data yang didapatkan dari handphone Yoo Ah In dan daftar kunjungannya di klinik bedah plastik serta rumah sakit yang ia tuju.

Terkait hal tersebut, investigasi lanjutan pun kemungkinan akan dilaksanakan minggu depan dan bersifat pribadi.

Selain itu, polisi percaya diri dalam membuktikan dakwaan Yoo Ah In, jadi mereka tidak meninjau surat perintah penangkapan.

Namun, jika Yoo Ah In tidak mengakui dakwaan sampai akhir, surat perintah penangkapan tidak dapat dihindari.

Netizen pun dibuat tidak percaya dengan barang bukti yang terbilang cukup banyak terkait kasus penyalahgunaan narkoba tersebut.

"Gue sampe ngulang² baca, takutnya mata gue yg salah, ternyata emg 10rb. TAPI 10 RIBU ITU BUKTI APAAN WOIII," tulis akun @yourday****.

"10 ribu dokumen? Anjay skripsi gua kalah ini" tulis akun @jisu****.