Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Move To Heaven, Lee Je Hoon Jalankan Bisnis Trauma Cleaner, Ini Link Nonton dan Jadwal Tayang Drakornya

By Mentari Aprelia, Rabu, 15 Maret 2023 | 14:58 WIB

Profil pemain drama Korea Move to Heaven beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Move To Heaven beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya tentu jadi informasi yang sangat berarti untuk fans aktor Lee Je Hoon.

Apalagi dalam drakor ini, bintang Signal dan Taxi Driver itu juga menjadi pemeran utamanya, sehingga profil pemain drama Korea Move To Heaven makin bikin penasaran.

Namun, sebelum menyimak lebih jauh tentang profil pemain drama Korea Move To Heaven maupun jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya, yang dikutip dari Kompas.com, Rabu (15/3/2023) berikut ini.

Move To Heaven mengisahkan seorang remaja lelaki bernama Han Geu Ru (Tang Joon Sang), putra dari pemilik jasa trauma cleaner bernama Move to Heaven.

Ia yang ditinggalkan sendiri di dunia ini setelah ayahnya meninggal kemudian dikunjungi oleh sang paman yang baru keluar dari penjara, Cho Sang Gu (Lee Je Hoon).

Sang Gu yang menyadari bahwa keponakannya menderita sindrom Asperger pun akhirnya bersedia mengemban tanggung jawab atas Geu Ru beserta bisnisnya.

Kini, mereka pun resmi mengambil alih bisnis Move to Heaven dan mulai mencari klien baru.

Mereka membersihkan barang-barang dan harta benda orang yang telah meninggal.

Mereka juga membersihkan tempat kematian untuk orang meninggal atau keluarga yang berduka.

Kisah ini istimewa karena mereka mengungkap kisah Almarhum yang tak terungkap dari jejak yang mereka tinggalkan dan membantu mengkomunikasikan kisah mereka kepada keluarga yang berduka.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Taxi Driver 2 Kembali Dibintangi Lee Je Hoon, Ini Link Nonton dan Jadwal Tayang Drakornya