Find Us On Social Media :

Membanggakan! Suho EXO Menjadi Duta Kehormatan untuk Inovasi Pendidikan 'Hi-Plex' oleh Universitas Soonchunhyang

By Christine Tesalonika, Kamis, 16 Maret 2023 | 09:49 WIB

Suho EXO ditunjuk sebagai Duta Kehormatan untuk Inovasi Pendidikan

Grid.ID - Kabar bahagia datang dari leader boy group EXO, Suho yang ditunjuk menjadi Duta Kehormatan untuk Inovasi Pendidikan 'Hi-Plex' oleh Universitas Soonchunhyang.

Ya, pada tanggal 15 Maret lalu Universitas Soonchunhyang (Presiden Kim Seungwoo) umumkan bahwa ia menunjuk idol K-pop Suho EXO sebagai duta kehormatan untuk 'Inovasi Pendidikan Hi-Plex' di Petisi Rumah Sakit Seoul Aula.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @panncafe pada Kamis (16/3/2023), Hi-Plex adalah metode pembelajaran yang dipimpin oleh pelajar yang memungkinkan siswa untuk memilih metode partisipasi kelas tatap muka, tidak tatap muka, real-time dan non-real-time.

Selain itu Hi-Plex juga meningkatkan pembelajaran yang berpusat pada guru yang ada model pembelajaran, mengatasi keterbatasan fisik ruang dan waktu, dan menarik perhatian sebagai model inovasi pendidikan baru yang akan memimpin pendidikan masa depan di era pasca-COVID-19.

Ditunjuk menjadi Duta Kehormatan untuk Inovasi Pendidikan 'Hi-Plex', Suho diharapkan dapat memainkan peran besar dalam pengembangan berkelanjutan inovasi pendidikan fleksibel tinggi dan peningkatan citra merek.

Selain itu, Suho diharapkan untuk bisa bersama dengan aktivitas menyebarkan 'inovasi pendidikan fleksibel tinggi' di dalam dan luar negeri melalui penunjukan ini sebagai duta hubungan masyarakat untuk fleksibel tinggi.

"Saya dengan tulus berterima kasih kepada EXO Suho karena siap menerima posisi duta hubungan masyarakat untuk publisitas yang efektif dan pengembangan inovasi pendidikan fleksibel terbaik di dunia." ungkap Presiden Kim Seung-woo.

Mengetahui informasi membanggakan tersebut, para EXO-L sapaan untuk penggemar EXO pun langsung memberikan komentar terkait pengangkatan Suho sebagai Duta Kehormatan untuk Inovasi Pendidikan 'Hi-Plex' di Universitas Soonchunhyang.

"Bapaknya profesor di univ nya, anaknya duta pendidikan????????proud of u uri leadernim????????pinter, kaya bonus wajah tampan????????" tulis akun @erna_set****.

"Leader ny EXO nih,, sungkeman dulu... Keren kan bapak kapas ???????? aktor (musical,drama), penyanyi, pintar, cakep, tinggi, kaya, attitude ok, terkenal, humoris, rendah hati, penyayang.. Sempurna amat jodoh orang ????" tulis akun @volyan****.

"Suho emg gak bisa draguin lagi soal ke_leader_an nya.. dan sekarang mkin membanggakan dg jd Duta Kehormatan Inovasi Pendidikan????????????????????????????" tulis akun @_singeldoubletr****.