Find Us On Social Media :

Jeffry Waworuntu Ungkap Koesnomo Koeswoyo Masih Terus Bermusik hingga Akhir Hayat

By Virgilery Levana Clarence, Kamis, 16 Maret 2023 | 12:29 WIB

Jeffry Waworuntu di Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Salah satu sahabat mendiang Koesnomo Koeswoyo, Jeffry Waworuntu mengatakan jika Nomo masih aktif bermusik.

Jeffry mengatakan jika hal ini masih terus dilakukan oleh Nomo meskipun dirinya diketahui sudah pindah dan tinggal di Magelang, Jawa Tengah.

"Sudah lama, Chicha juga kalau pulang kampung ya ke Magelang," ujar Jeffry Waworuntu di Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2023).

Menurut Jeffry, Nomo yang biasa dia panggil Om itu memang sudah menikmati hidupnya di Magelang setelah lama vakum dari dunia musik.

"Jadi memang Om Nomo memang sdh istilah sdh menikmati hidupnya di Magelang," ungkapnya.

Meski sudah pindah ke Magelang, Jeffry mengatakan jika Nomo masih aktif bermusik di beberapa acara seperti tribute Koes Plus hingga mengisi acara musik.

"Disana masih dan beberapa ada event three Koes plus dan beberapa event yg om Nomo di undang sempat hadir dan beberapa kali saya lihat di Instagram Beliau juga sempat nyanyi di hardrock kafe Jakarta," jelasnya.

Melihat hal ini, Jeffry melihat jika musik menjadi sebuah belahan jiwa bagi Nomo Koeswoyo walau sudah tidak aktif berkarya.

"Jadi musik adalah belahan jiwa beliau. Jadi tdk bisa dipisahkan, saya yakin di Magelang tetap waktunya dan tetap bermusik jadi beliau juga tetap bermusik," tuturnya.

Baca Juga: Jeffry Waworuntu Sebut Koesnomo Koeswoyo Sempat Alami Anfal Sebelum Meninggal Dunia

(*)