Find Us On Social Media :

APA Mantan Pacar Mario Dandy Tak Terima Disebut 'Pembisik', Ngaku Sama Sekali Tidak Kenal AGH

By Mia Della Vita,Grid., Kamis, 16 Maret 2023 | 16:41 WIB

Sosok APA alias Anastasya Pretya Amanda (19) mengaku tidak mengenal AG, kekasih Mario Dandy yang kini menjadi pelaku dalam kasus penganiayaan David Ozora.

Grid.ID - Anastasya Pretya Amanda (APA) mengaku tidak mengenal AGH, kekasih Mario Dandy yang kini menjadi pelaku dalam kasus penganiayaan David Ozora.

APA sebelumnya disebut-sebut sebagai 'pembisik' atau orang pertama yang memberikan informasi kepada Mario Dandy mengenai perbuatan tidak baik yang dilakukan David Ozora terhadap AGH.

Menanggapi tudingan itu, APA hanya mengakui bahwa dirinya pernah menjalin asmara dengan Mario Dandy, namun tidak mengenal AGH.

"Amanda tidak pernah kenal dengan AGH, tidak pernah ada kenal sama sekali," kata kuasa hukum Amanda, Enita Edyalaksmita di Polda Metro Jaya, Kamis (16/3/2023).

Amanda dan Mario memang sebelumnya menjalin asmara.

Namun, hubungan keduanya kandas di tahun 2022 dan keduanya menjalani kehidupannya masing-masing.

Hingga akhirnya, pada 30 Januari 2023, Amanda yang sedang berkumpul di sebuah kafe di Kemang, Jakarta Selatan, dihampiri Mario.

Menurut Enita, sebenarnya saat itu kliennya keberatan untuk ditemui Mario.

Sebab, APA sedang bersama dengan teman-temannya.

"Namun demikian, dengan terjadinya fakta yang bergulir di luar bahwa tanggal 30 Januari menjadikan satu momen bagi MDS bersama kuasa hukumnya, begitu juga AGH dengan kuasa hukumnya, mem-blowup, menuduh kepada Amanda menyampaikan suatu perbuatan tidak baik yang dilakukan oleh korban atau David," tutur Enita.

"Itu kami bantah dengan tegas, pertemuan 30 Januari itu hanya pertemuan seperti biasa, jadi tidak ada menyinggung status AGH membicarakan begini-begini, melakukan perbuatan tidak baik, tidak ada sama sekali," sambungnya.

Baca Juga: Masa Tahanan Mario Dandy Cs Diperpanjang, Ini Alasan Polda Metro Jaya