Find Us On Social Media :

Bagikan Screenshot Adegan Pengunduran Diri dalam Drakor 'The Glory', Netizen Duga Taeyeon SNSD Akan Undur Diri dari SM Entertainment

By Christine Tesalonika, Sabtu, 18 Maret 2023 | 08:57 WIB

Taeyeon SNSD

Grid.ID - Unggah screen capture salah satu adegan dalam drakor 'The Glory' bagian surat pengunduran diri, netizen menduga Taeyeon SNSD akan undur diri dari SM Enterainment.

Ya, melalui story di akun Instagram pribadinya @taeyeon_ss pada Senin (13/3/2023), Taeyeon bagikan foto lucu yang memperlihatkan adegan pengunduran diri dalam drama Korea 'The Glory'.

Adegan tersebut dibagikan oleh Taeyeon saat Park Yeonjin (diperankan oleh Lim Ji Yeon) menulis surat pengunduran diri di belakang naskah laporan cuacanya.

Anehnya, nama Park Yeonjin dicoret dan digantikan dengan menuliskan namanya sendiri Kim Taeyeon.

Melalui unggahan tersebut, banyak penggemar yang khawatir dengan Taeyeon. Hal tersebut dikarenakan diduga menyinggung pengunduran dirinya dari SM Entertainment karena dia telah menyatakan ketidakpuasannya dengan kontroversi terbaru atas akuisisi perusahaan.

Dilansir dari akun Instagram @panncafe pada Jumat (17/3/2023), unggahan Taeyeon sebelumnya menarik lebih banyak perhatian setelah sebuah media melaporkan bahwa produser Yoo Youngjin telah meninggalkan SM Entertainment.

Beberapa menafsirkan posting Taeyeon sebagai petunjuk halus bahwa dia mungkin juga sedang mempertimbangkan untuk mengundurkan diri dari perusahaan, yang baru-baru ini diambil alih oleh Kakao.

Mengetahui hal tersebut, para penggemar pun turut memberikan komentar terkait unggahan dari salah satu member SNSD tersebut.

"Di SM Taeyeon udh dikasi kebebasan bermusik ga? Maksudnya dia udh bs seindependent IU klo udh bs ngurus musiknya sendiri. Kalau sebagian besar msh diurus agensi, mesti dipikir2 lg atau cari agensi yg mendukung talentnya. But, dia berhak bahagia" tulis akun @diapro****.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Strangers, Choi Sooyoung SNSD Sudah Bergelimang Harta Sejak Bayi, Cek Link Nontonnya

"Dia mah mau out dari SM juga tetep bisa terkenal, suaranya kan bagus punya ciri khas tersendiri menurut ku" tulis akun @apt.riantr****.