Find Us On Social Media :

Rilis MV 'Set Me Free Pt 2', Jimin BTS Usung Genre Dark dan Hip Hop

By Christine Tesalonika, Sabtu, 18 Maret 2023 | 12:17 WIB

Jimin BTS akan rilis album debut solo bertajuk 'FACE' pada bulan Maret 2023

Grid.ID - Rilis single untuk prarilis "Set Me Free Pt 2", Jimin BTS usung genre dark dan hip hop.

Album solo dari Jimin BTS tentu saja ditunggu-tunggu oleh para ARMY sapaan untuk penggemar BTS nih.

Melansir dari akun Instagram @panncafe pada Jumat (17/3/2023), pada 17 Maret pukul 1 siang KST, Jimin merilis single pra-rilisnya “Set Me Free Pt.2” untuk album debut solonya “ FACE “ bersama dengan video musik untuk lagu tersebut.

“Set Me Free Pt.2” adalah lagu bergenre hip hop yang menggabungkan rap Jimin dengan lirik dan melodi yang serius. 

Adapun tujuan dari lagu tersebut adalah menyampaikan tekad untuk bergerak maju dengan bebas sambil menyelamatkan diri sendiri dan menghilangkan rasa sakit, kesedihan, kehampaan, dan berbagai emosi di dalamnya.

Para ARMY pun rupanya tampak antusias dengan MV terbaru tersebut.

Bahkan para ARMY pun ikut merasakan rasa semangat dalam lagu "Set Me Free Pt 2" ini lho Sobat Grid.

"MASTERPIECE BGT LAGU & MV-NY???? langsung terngiang-ngiang lagunya, dancenya keren bgt???? ngebayangin lagu ini di bawain d atas panggung pasti pecahh dan megah plus dg rombongan dancenya...keep streaming fighting????" tulis salah satu penggemar.

"Baru rilis langsung trending di melon ???????? park Jiminnnnnnn Korean it boy I'm so proud of you jiminie! gilaa kalian harus nonton nih lagu ga bosenin yakin langsung nyantol ke kuping kalian. nih lagu bkn sekedar lgu biasa tapi ada karya seninya di dalam ????????" tulis penggemar lainnya.

"Park Jimin, kweren maksimal???????????????? BTS(member) gk sebatas mengedepankan gaya²an/pun pamer visual mulu mskipun visual mereka jg keren/cakep, tp lbih ke mengedepankan energi orangnya dan feel dr lagunya. Semngat ARMY...Gaspuol????????????????????????????????????????" ujar salah satu ARMY.

Baca Juga: ARMY Bersiap! Jimin BTS Akan Rilis Album Solo 'FACE' Bulan Maret 2023

"KALIAN SEMUA HARUS NONTON MV NYA SIH???? EVEN THE SONG ARE SO GOOD???? SJSKKSJDKSKS MY BABY DOING SO GREAT????" ungkap penggemar.