Find Us On Social Media :

Venna Melinda Babak Belur Dibuat Ferry Irawan, Verrell Bramasta Berharap Mamanya Dapat Pasangan Penyabar Bak Ivan Fadilla

By Citra Widani, Sabtu, 18 Maret 2023 | 07:53 WIB

Verrell Bramasta berharap Venna Melinda punya pasangan seperti Ivan Fadilla.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Verrell Bramasta, Athalla Naufal, dan Ivan Fadilla baru-baru ini hadir di salah satu acara talk show televisi. 

Dalam kesempatan tersebut, Verrell Bramasta ditanyai beberapa hal termasuk soal harapannya untuk Venna Melinda yang baru-baru ini babak belur usai mengalami KDRT dari suami keduanya Ferry Irawan

Sebagai anak pertama, Verrell Bramasta berharap agar Venna Melinda bisa mencari pasangan penyabar bak mantan suaminya Ivan Fadilla. 

Tak cuma itu, Verrell juga mengatakan bahwa Ivan Fadilla adalah sosok papa yang dewasa dan sangat bijaksana sehingga sangat cocok dijadikan kriteria pasangan untuk Venna Melinda kelak.

"Mungkin yang karakternya kayak Papa Ivan kali ya, bukan Papa Ivan itu tapi yang mirip."

"Yang pasti papa itu salah satu orang yang sabar yang pernah aku kenal, dia jarang marah, dewasa, bijaksana," kata Verrell Bramasta dikutip dari YouTube Trans TV Official pada Sabtu (18/3/2023).

Namun, Verrell Bramasta juga mengungkapkan bahwa belakangan sang papa sudah mulai berubah. 

Pasalnya, seiring berjalannya usia, Ivan Fadilla disebut kerap berperilaku bak anak kecil. 

Ia menjadi lebih sensitif bahkan kepada anak-anaknya.

"Biasanya tenang, jarang marah, cuman belakangan kan semakin tua jadi kayak anak kecil lagi, jadi lebih sensi mungkin belakangan ini," ujar Verrell.

"Sering berantem sama kakak soalnya," sambung Athalla.