Find Us On Social Media :

Nani Wijaya Meninggal Dunia, Sandiaga Uno Kenang Momen Dirinya Sekeluarga Rela Nonton Bajaj Bajuri Sampai Malam

By Citra Widani, Sabtu, 18 Maret 2023 | 09:50 WIB

Nani Wijaya

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Aktris senior Nani Wijaya meninggal dunia pada Kamis (16/3/2023) di usia 79 tahun. 

Kepergian Nani Wijaya untuk selama-lamanya menyisakan kesedihan tak hanya untuk keluarga dan kerabat, namun juga untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno

Ya, Sandiaga Uno melalui Instagram-nya mengatakan bahwa serial sitkom Nani Wijaya 'Bajaj Bajuri' merupakan tayangan yang selalu menemani malam-malamnya bersama keluarga. 

Ia lantas mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Nani Wijaya yang sudah setia menghiasi layar kaca televisi Indonesia untuk menghibur penonton. 

"Innalillahi wainna ilaihi roji’un. Pagi ini saya mendapatkan kabar duka atas meninggalnya Ibu Nani Wijaya, aktris legendaris yang sudah malang melintang di industri hiburan tanah air. Saya turut berbela sungkawa dan berduka cita sedalam-dalamnya."

"Selamat jalan.. terima kasih atas segala jasa untuk industri kreatif tanah air khususnya dalam seni peran dan perfilman."

"Salah satunya lewat perannya di serial TV ‘Bajaj Bajuri’ yang sangat fenomenal pada zamannya. Bahkan hingga saat ini, banyak warganet yang masih bernostalgia dan memutar kembali serialnya lewat Youtube."

"Saya dan keluarga adalah penggemar berat ‘Bajaj Bajuri’, menghiasi dan menghibur setiap malam kami dengan karakter dan dialek khas Betawi dari para pemerannya, terutama karakter ‘judes’ dari ‘Emak’ yang diperankan Ibu Nani Wijaya," tulis Sandiaga Uno, dikutip dari Instagram-nya, Sabtu (18/3/2023).

Sandiaga Uno tak lupa memanjatkan doa terbaiknya untuk mendiang Nani Wijaya.

"Semoga almarhumah husnul khotimah, ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan."