Find Us On Social Media :

NYESEK, Tamara Bleszynski Pamer Foto Jadul Bareng Mendiang Ayah, Sindir Kelakuan Kakak Paling Tua yang Ogah Bagikan Warisan

By Fidiah Nuzul Aini, Minggu, 19 Maret 2023 | 12:31 WIB

NYESEK, Tamara Bleszynski Pamer Foto Jadul Bareng Mendiang Ayah, Sindir Kelakuan Kakak Paling Tua yang Ogah Bagikan Warisan

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Tamara Blesyznski kini pamer foto jadul bareng mendiang sang ayah.

Selain pamer foto jadul bareng mendiang sang ayah, Tamara Bleszynski juga sindir kelakuan kakak paling tua yang ogah bagikan warisan.

Kira-kira bagaimana sindiran Tamara Bleszynski untuk sang kakak?

Belakangan ini, sosok Tamara Bleszynski sedang ramai diperbincangkan.

Pasalnya, mantan istri Mike Lewis itu mendadak digugat oleh saudara kandungnya sendiri yakni Ryszard Bleszynski.

Melansir dari Kompas.com, gugatan Ryszard untuk Tamara Bleszynski kini sudah masuk Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Ternyata penyebab Ryszard melayangkan gugatan untuk Tamara Bleszynski yakni terkait biaya berobat ayah mereka Zbigniew Bleszynski.

Ryszard Bleszynski lantas menuntut ganti rugi yang belum dibayar janda Mike Lewis.

Menurut kuasa hukum Ryszard, pada 26 Desember 2001, Tamara dan Ryszard sepakat untuk pembayaran pengobatan ayah mereka, Zbigniew Bleszynski, di El Camino Hospital, Mountain View, California, Amerika Serikat.

"Untuk pengobatan almarhum ayah mereka, Pak Blezinsky, sebesar kurang lebih 103.000 dolar AS yang akan ditanggung, dibagi dua oleh Tamara dan penggugat," ungkap Susanti, kuasa hukum Ryszard saat dihubungi Kompas.com pada Kamis (26/1/2023).