Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Bad and Crazy, Kolaborasi Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon Menumpas Kejahatan, Ini Link Nonton dan Jadwal Tayang Drakornya

By Mentari Aprelia, Senin, 20 Maret 2023 | 17:20 WIB

Profil pemain drama Korea Bad and Crazy beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Bad and Crazy beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya tentu bakal jadi informasi menarik untuk fans aktor ganteng Lee Dong Wook.

Apalagi dalam drakor ini, Lee Dong Wook beradu akting dengan Wi Ha Joon, sehingga profil pemain drama Korea Bad and Crazy makin bikin penasaran.

Namun, sebelum mengetahui tentang profil pemain drama Korea Bad and Crazy beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari Kompas.com, Senin (20/3/2023).

Bad and Crazy menceritakan tentang Su Yeol (Lee Dong Wook), seorang detektif yang materialistis.

Su Yeol adalah seorang kepala kepolisian yang sangat ingin mendapatkan promosi jabatan dan lebih mengutamakan hasil.

Tak heran, dia menghalalkan segala cara untuk bisa menyelesaikan kasus.

Di sisi lain, ada pahlawan keadilan bernama K (Wi Ha Joon) yang nantinya akan merubah Su Yeol menjadi pejuang keadilan.

K dan Su Yeol kemudian bersama-sama memberantas sistem korupsi yang sudah melekat di kepolisian dan memperjuangkan keadilan.

Dibalut dengan tema action-thriller serta sentuhan fantasi, drama ini mengajak penonton untuk memecahkan misteri korupsi di kepolisian Korea Selatan.

Tertarik untuk menyaksikan aksi kolaborasi Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon?

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Tale of The Nine Tailed, Lee Dong Wook Perankan Sosok Gumiho Tampan, Intip Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!