Find Us On Social Media :

Empat Elemen Batu Alam yang Diminati! Salah Satunya Terinsipirasi Dari Peradaban Tertua

By Dianita Anggraeni, Senin, 20 Maret 2023 | 06:53 WIB

Grid.ID - Tren industri sintered stone di Indonesia yang terus berkembang.

Hal itu menjadi tantangan bagi Quadra untuk menciptakan koleksi baru, dengan menghadirkan koleksi Precious Vision 2023.

Dua belas koleksi dengan 22 desain diciptakan sekaligus suatu legasi bagi generasi di masa yang akan datang.

Dalam menciptakan desain sintered stone slab untuk tahun 2023 ini, QUADRA memiliki suatu wawasan ke depan – sebuah visi – yaitu untuk menjadi inspirasi dan legasi di masa yang akan datang. 

Baca Juga: 3 Shio yang Mujur Seumur Hidup, Bergelimang Harta dan Tahta, Ada Shio Milikmu?

Dengan demikian, visi tersebut merupakan sesuatu yang berharga. 

“QUADRA terus berinovasi mengembangkan berbagai desain, menciptakan visi untuk masa yang akan datang, yang juga akan menjadi sebuah warisan bagi dunia, untuk terus dikagumi oleh generasi masa depan,” ucap Bapak Willie Low yang menjabat sebagai Chief Operational Officer QUADRA dalam sambutannya di acara peluncuran koleksi PRECIOUS VISION. 

PRECIOUS VISION yang secara literal diterjemahkan sebagai visi yang berharga, menjadi tema yang digunakan QUADRA dalam meluncurkan 12 koleksi sintered stone slab terbarunya.

Quadra memiliki lebih dari 150 desain motif. 

Baca Juga: Minji NewJeans Ungguli Jisoo dan Jennie BLACKPINK Sebagai Member Girl Group Kpop Paling Populer Edisi Maret 2023

Dua puluh dua desain yang terdapat di dalam 12 koleksi PRECIOUS VISION semakin memperkaya khazanah Quadra menyajikan lebih banyak pilihan untuk memenuhi segala impian Anda dalam menciptakan tampilan ruangan, furnitur, dan juga fasad.

Terdapat empat elemen yang menjadi komponen dari koleksi PRECIOUS VISION, yaitu HISTORY, TIMELESS, CULTURE, dan PRECIOUS.