Find Us On Social Media :

Pakai Animasi 3D, Hoala & Koala Rilis Video Musik Terbaru untuk Selamatkan Anak-Anak

By Dianita Anggraeni, Senin, 20 Maret 2023 | 18:41 WIB

Kolaborasi Hoala & Koala dengan Endah N Rhesa.

Grid.ID - Beberapa waktu yang lalu sempat viral lagu 'Nyam Nyam Nyam' di berbagai kanal media sosial sebagai latar belakang lagu untuk unggahan video kuliner banyak orang.

Namun, banyak yang belum tahu sebenarnya lagu tersebut merupakan lagu anak-anak Indonesia yang berkualitas, yaitu Hoala & Koala.

Awalnya, lagu musik-musik dewasa bertemakan cinta ternyata membawa dampak tersendiri di dunia musik tanah air.

Apalagi lagu anak-anak semakin jarang hingga membuat mereka lebih banyak mendengarkan lagu-lagu yang bukan diperuntukkan bagi anak-anak seusia mereka.

Baca Juga: Viral Ayu Ting Ting Challenge TikTok Bareng Jihoon dan Jaehyuk TREASURE di Akun Resmi, Netizen: Teume Depok Pasti Bangga!

Namun, belakangan ini mulai banyak yang berusaha menghidupkan kembali musik untuk anak-anak.

Beberapa di antaranya bahkan sudah banyak digunakan untuk latar belakang lagu di media sosial, seperti lagu 'Nyam Nyam Nyam' dari Hoala & Koala tadi.

Hal tersebut membuat pegiat musik di tanah air semakin bergairah dan bersemangat untuk menciptakan karya bagi anak-anak Indonesia.

Selain ditujukan sebagai hiburan, langkah ini bagi beberapa orang juga dinilai sebagai upaya untuk menyelamatkan anak-anak.

Baca Juga: PANAS Isu Perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Mimi Bayuh, Mata Sembab Nagita Slavina di Unggahan Ini Jadi Sorotan, Habis Nangis?

Harapannya mereka tidak semakin terpapar dengan musik-musik dewasa yang belum seharusnya didengarkan.

Hoala & Koala menjadi salah satu yang menginisiasi pembuatan musik untuk anak-anak.