Find Us On Social Media :

Kepergok Suami Main Serong di Kamar, Wanita Ini Malah Ngamuk dan Sebut Pria Selingkuhannya Tak Bersalah, Begini Akhirnya

By Grid., Selasa, 21 Maret 2023 | 20:50 WIB

Ilustrasi selingkuh

Grid.ID - Insiden perselingkuhan kembali membuat heboh warga China.

Kali ini, seorang istri kepergok suaminya sudah main serong dengan pria lain.

Namun parahnya, sang istri malah bertindak hal yang mengejutkan dan tak merasa bersalah sama sekali.

Seperti yang diberitakan Eva,vn pada Minggu (19/3/2023), di jejaring sosial Weibo, sebuah video merekam adegan cemburu ketika seorang pria yang tinggal di provinsi Yunnan, China, menemukan istrinya berselingkuh dan membawa pulang pria lain.

Dalam waktu singkat, video ini berhasil menarik perhatian besar netizen.

Secara khusus, wanita dalam video tersebut telah menikah selama bertahun-tahun tetapi berubah hati dan diam-diam berselingkuh dengan pria lain.

Pada 14 Maret, saat suaminya menganggur, sang istri mengajak selingkuhannya pulang untuk berkencan.

Tindakan berani ini sangat merugikannya.

Sang istri terus berpikir bahwa suaminya baru pulang kerja pada malam hari, tetapi dia tidak menyangka suaminya pulang tiba-tiba.

Ternyata sang suami sudah lama mencurigai istrinya yang 'mengkhianati' dirinya, sehingga ia sengaja memasang jebakan agar istri dan selingkuhannya bisa masuk.

Dia hanya berpura-pura mengatakan bahwa dia pergi bekerja untuk meyakinkan istrinya, lalu diam-diam kembali mengikuti istrinya, bahkan membawa seorang teman untuk bersaksi untuknya.

Baca Juga: Dendam Kesumat Dikatain Begini, Wanita Ini Pilih Mantap-mantap Bergiliran dengan Teman-teman Mantan Suaminya, Ternyata Ini Alasannya