Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Dr Romantic 2 Dibintangi Ahn Hyo Seop, Ini Link Nonton dan Jadwal Tayang Drakornya

By Mentari Aprelia, Rabu, 22 Maret 2023 | 08:57 WIB

Profil pemain drama Korea Dr Romantic 2 beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Dr Romantic 2 beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya sepertinya bakal jadi informasi menarik untuk fans aktor ganteng Ahn Hyo Seop.

Apalagi di drakor ini ia disandingkan dengan Lee Sung Kyung sehingga profil pemain drama Korea Dr Romantic 2 makin bikin penasaran.

Namun, sebelum mengetahui lebih lanjut tentang profil pemain drama Korea Dr Romantic 2 maupun jadwal tayang dan link nonton drakornya, simak dulu sinopsisnya yang dikutip dari Kompas.com, Selasa (21/3/2023) berikut.

Dr Romantic 2 menceritakan tentang dua orang dokter muda, yaitu Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) dan Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop).

Cha Eun Jae yang pintar dan percaya diri adalah dokter bedah paru tahun kedua.

Namun ia memiliki trauma yang membuatnya selalu muntah saat mengoperasi.

Trauma ini menyebabkan ia terkena masalah dan dipindahkan ke rumah sakit daerah yaitu Rumah Sakit (RS) Doldam.

Sedangkan Seo Woo Jin adalah dokter bedah umum tahun kedua yang memiliki skill bedah terampil.

Sayangnya, impiannya untuk menjadi dokter membuat Seo Woo Jin yang yatim piatu jadi terlilit utang hingga terjerat rentenir.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Lovers of the Red Sky Dibintangi Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung, Kisahkan Pelukis Wanita dan Bangsawan Buta yang Saling Terkait dengan Iblis, Simak Juga Jadwal Tayang dan Link Nontonnya!

Karena ulah senior yang tak suka padanya, dia akhirnya dipecat dari RS Utama hingga kemudian ia bertemu Kim Sabu (Han Suk Kyu) dan menawarinya untuk bekerja di RS Doldam.