Find Us On Social Media :

Mengintip Resep Unik Buldak Kesukaan V BTS di Jinny’s Kitchen, Bisa Recook di Rumah!

By Yussy Maulia, Rabu, 22 Maret 2023 | 19:00 WIB

Kim Tae-hyung alias V BTS jadi anak magang di program Jinny's Kitchen yang tayang di Prime Video.

Grid.ID – Para pemain variety show Jinny’s Kitchen kembali menunjukkan bakat memasaknya. Pada episode keempat yang tayang Jumat (17/3/2023) di Prime Video, mereka kembali menjual hellameyon kepada pelanggan.

Buat kamu yang belum tahu, Jinny’s Kitchen merupakan variety show yang menantang sejumlah selebritas untuk mengelola bisnis restoran secara sungguhan. 

Selebritas yang hadir sebagai pengelola restoran tersebut adalah Lee Seo-jin sebagai pemilik restoran, Jung Yu-mi sebagai direktur, Park Seo-joon sebagai general manager, Choi Woo-shik serta anggota boy group BTS Kim Tae-hyung alias V sebagai anak magang. 

Mereka membuka restoran di Bacalar, Meksiko dan menyajikan menu korean street food, seperti kimbap, tteokbokki, dan corn dog.

Baca Juga: Baru Seminggu Tayang, Jinnys Kitchen yang Dibintangi V BTS Duduk di Posisi ke-3 Daftar Variety Show Terpopuler Edisi Maret 2023!

Selain menu makanan Korea yang terkenal, menu baru yang dikembangkan secara khusus disebut hellamyeon dengan cepat menjadi viral setelah diluncurkan di episode 3. Hellamyeon, Buldak Samyang pedas yang disajikan dengan keju jagung dan keju leleh, memikat banyak penonton dengan rasanya yang menggugah selera secara visual.

Jinny’s Kitchen sendiri mengklaim bahwa hellamyeon merupakan menu paling pedas di antara menu lainnya. Tak heran jika menu ini menjadi salah satu menu favorit V BTS.

Meskipun, V biasanya tidak kuat makan makanan pedas, tetapi dia memakannya dan berkata bahwa Spicy Buldak tersebut sangat enak.

“(Buldak) ini sangat pedas, tetapi lezat,” komentar V saat menjajal hellamyeon buatan Park Seo-joon di episode ketiga Jinny’s Kitchen.

Baca Juga: Aktor Lee Jung Jae Pemain 'Squid Game' Ungkap Kepribadian V BTS di Dunia Nyata

Ide membuat menu hellamyeon awalnya muncul saat anggota Jinny’s Kitchen berdiskusi untuk membuat menu baru yang punya nilai jual. Misalnya, selain lezat, menu tersebut harus punya cara penyajian yang unik.