Find Us On Social Media :

Pakai Kaos Simbol 'Nazi', Chaeyoung TWICE Unggah Permintaan Maaf

By Christine Tesalonika, Rabu, 22 Maret 2023 | 20:09 WIB

Chaeyoung kenakan kaos simbol Nazi

Grid.IDChaeyoung TWICE telah meminta maaf atas posting Instagram baru-baru ini di mana dia mengenakan T-shirt kontroversial.

Dilansir dari Soompi pada Rabu (22/3/2023), Chaeyoung TWICE bagikan sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya dengan mengenakan kaus Sid Vicious dengan simbol Nazi.

Tak lama setelah itu, ketika penggemar menunjukkan gambar bermasalah di kaus tersebut.

Mengetahui hal itu, Chaeyoung langsung menghapus postingan tersebut dan mengunggah permintaan maaf sebagai gantinya.

Permintaan maaf tersebut ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya @chaeyo.0 pada Selasa (21/3/2023).

"Halo, ini Chaeyoung dari TWICE. Saya dengan tulus meminta maaf tentang posting Instagram. Saya tidak mengenali dengan benar arti dari swastika miring di kaos yang saya kenakan," tulis Chaeyoung TWICE.

Ia pun meminta maaf kepada para penggemar mengenai kesalahan yang tidak ia ketahui lebih dulu.

Ia juga meminta kepada para penggemar untuk memberikan perhatian kepadanya di masa depan untuk mencegah situasi serupa terjadi.

"Saya sangat meminta maaf karena tidak meninjaunya secara menyeluruh, menyebabkan kekhawatiran. Saya akan memberikan perhatian penuh di masa depan untuk mencegah situasi serupa terjadi lagi. Sekali lagi mohon maaf lahir dan batin," lanjut Chaeyoung.

Namun rupanya permintaan maaf dari Chaeyoung sendiri menjadi pro dan kontra di antara masyarakat nih Sobat Grid.

"Ini tidak cukup! Anda harus menunjukkan bahwa Anda benar-benar menyesal. Jika Anda benar-benar menyesal Anda bisa melakukan lebih baik dari Chaeyoung ini, kami membutuhkan lebih banyak penjelasan untuk mempercayai Anda."