Find Us On Social Media :

KAPOK Kehilangan Sandal di Masjid Sheikh Zayed, Gibran Rakabuming Kembali Singgung Nasib Pilu hingga Celetukan Bikin Ngakak!

By Novita, Kamis, 23 Maret 2023 | 03:30 WIB

Celotehan Gibran Rakabuming soal sandal hilang di Masjid Sheikh Zayed jadi sorotan.

Grid.ID - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka tampaknya kapok lantaran sandalnya hilang di Masjid Sheikh Zayed.

Alhasil, Gibran Rakabuming Raka masih menyinggung peristiwa hilangnya sandal di Masjid Sheikh Zayed saat mengisi acara bertajuk 'Sua-karta'.

Celetukan Gibran Rakabuming Raka soal nasib sandalnya yang hilang di Masjid Sheikh Zayed oun membuat para tamu tertawa.

Sebagai informasi, belum lama ini digelar acara refleksi dua tahun kepemimpinan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan Wakil Wali Kota, Teguh Prakosa.

Acara yang bertajuk 'Sua-karta' (Tatap Muka, Kata Anak Muda) itu digelar di Convention Hall Tirtonadi, Manahan, Banjarsari, Kota Solo pada Selasa (21/3/2023).

Melalui unggahan Gibran di Twitternya, acara itu turut dihadiri banyak kalangan muda untuk turut berpartisipasi dalam memberi saran maupun masukan kepada sang putra Presiden Jokowi itu.

Ayah Jan Ethes dan La Lembah Manah itu berharap keterlibatan para kaum muda dapat membentuk sebuah kebijakan untuk Kota Solo.

Dalam acara tersebut, Gibran tampak memperlihatkan salah satu pencapaiannya yakni pembangunan Masjid Sheikh Zayed yang megah dan jadi sorotan.

Saat memperlihatkan potret keindahan masjid hadiah dari pangeran Uni Emirat Arab (UEA), Syeikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan, putra sulung Presiden Jokowi itu melemparkan celotehannya yang membuat banyak orang tertawa.

"Ada yang pernah kehilangan sandal di sini gak?" tanya Gibran Rakabuming dikutip Grid.ID dari Instagram @soloinfo, pada Rabu (22/3/2023).

Sebagai informasi, Gibran sempat kehilangan sandal Maternal Disaster seharga lebih dari Rp100 ribu saat salat Jumat di Masjid Sheikh Zayed, pada (3/3/2023) lalu.

Baca Juga: Gibran Rakabuming Raka Resmikan Jamban Sehat Keluarga di Kelurahan Mojo