Find Us On Social Media :

Anak Sulungnya Sudah Ikut Berpuasa, Ayu Dewi Sengaja Tak Beri Hadiah Supaya sang Anak Rasakan Hal Ini!

By Virgilery Levana Clarence, Kamis, 23 Maret 2023 | 18:07 WIB

Ayu Dewi ungkap alasannya tak beri hadiah pada anaknya yang berpuasa.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana 
 
Grid.ID - Putri sulung presenter Ayu Dewi, Aqilah Dewi Humairah ternyata sudah mulai ikut berpuasa bersama dengan kedua orangtuanya.
 
Melihat hal ini, Ayu Dewi sebagai ibu mengatakan jika dirinya tidak memberikan 'hadiah' khusus untuk sang putri jika berhasil berpuasa 1 hari penuh.
 
Hal ini dilakukan oleh Ayu karena dirinya mengatakan jika semua hasil dari hal yang dilakukan oleh anaknya saat ini akan dirasakan oleh mereka sendiri ke depannya.
 
"Ngga sih, karena aku bilang ini semua buat kalian, ini semua, semua hal baik yang kita lakukan di dunia ini balik nya buat kita lagi," ujar Ayu Dewi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2023).
 
Selain itu, Ayu juga ingin jika anak-anaknya nanti bisa memahami dengan baik maksud dah tujuan adanya puasa setiap bulan Ramadan.
 
Sehingga ibadah puasa yang dilakukan oleh anak-anaknya memang dilakukan karena ajaran agama bukan karena ingin mendapatkan hadiah.
 
"Jadi aku ngga pengen 'Oh iya nanti pengen puasa' tapi sebenarnya dia belum tau, belum paham kenapa sih aku puasa? Takutnya kayak 'aku puasa biar bisa buat mainan'," ungkap Ayu Dewi.
 
Baca Juga: Ayu Dewi Siapkan Buka Puasa, Regi Datau Ingin Menu Ini Selalu Ada
Ayu Dewi juga menyampaikan jika di saat puasa seperti ini dia ingin banyak berdoa kepada Tuhan.
 
Ia berharap doanya bisa dijabah dan membawa kebahagiaan untuk dirinya.
 
"Ngga, aku pengennya ya puasa nanti pas puasa banyak doa yang bisa aku minta sama Allah terus nanti Allah menjabah gitu, jadi buat kebahagiaan aku juga kepengen nya gitu," tutur Ayu.
 

 (*)