Find Us On Social Media :

Dibeli Sejak 2014, Ayu Dewi Berharap Bisa Rayakan Lebaran di Rumah Barunya!

By Virgilery Levana Clarence, Kamis, 23 Maret 2023 | 18:57 WIB

Ayu Dewi berharap bisa rayakan Lebaran di rumah barunya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana 
 
Grid.ID - Presenter Ayu Dewi menjelaskan jika rumah barunya yang sudah dibeli sejak 2014 sudah hampir selesai dan siap untuk ditinggali. 
 
Bahkan pada momen tarawih pertama di bulan Ramadan, Ayu Dewi dan keluarganya sudah melaksanakan di rumah barunya sambil masih memindahkan beberapa barang.
 
Ayu Dewi memperkirakan jika rumah tersebut sudah bisa 100 persen ditinggali minggu depan sambil beberapa pesanan barang yang masih belum terkirim.
 
"Taraweh nya kemarin di rumah. Sambil kita pindah-pindahan kan,"
 
"Jadi proses, kalau pindah 100 persen nya inshaAllah minggu depan lah ya sambil nunggu barang-barang yang belum datang, kalau furniture kan lama tuh biasanya, sebulan, ini sudah mulai berdatangan," ujar Ayu Dewi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2023).
 
Melihat rumahnya sudah hampir selesai dibangun, Ayu Dewi berharap jika nantinya di hari raya lebaran tahun ini bisa dirayakan di rumah barunya tersebut.
Baca Juga: Ayu Dewi Siapkan Buka Puasa, Regi Datau Ingin Menu Ini Selalu Ada
 
"InshaAllah lebaran udah di situ, karena kemarin taraweh udah di situ, ini tarawih di situ. Buka sih masih di rumah sih sekarang, jadi sekarang lagi mau siap-siapin lagi," ungkap Ayu.
 
Ayu menjelaskan jika proses pembuatan rumah barunya ini memang memakan waktu yang cukup lama karena banyak terjadi pergantian konsep rumah.
 
Namun dia mengaku masih ada beberapa bagian rumahnya yang hingga saat ini masih dalam tahap pembangunan.
 
"Oh lama banget deh, kan berubah-rubah konsep, dari rumah villa, terus Amerika klasik,"
 
"Tapi alhamdulillah sekarang udah jadi sambil nunggu yang depan lagi jadi inshaAllah udah beres, cuma rumah yang ini udah bisa ditinggalin, tinggal nunggu prosesnya yang lain," tutur Ayu.
 

 (*)