Find Us On Social Media :

Nam Joo Hyuk Wamil, Agensi Minta Penggemar untuk Tidak Memberikan Hadiah ke Lokasi

By Christine Tesalonika, Jumat, 24 Maret 2023 | 14:29 WIB

Nam Joo Hyuk siap jalani wamil pada Maret 2023

Grid.ID - Aktor Nam Joo Hyuk menjalankan wajib militer mulai 20 Maret 2023.

Maka dari itu, para penggemar akan merindukan sosok yang memerankan Baek Yi Jin dalam drama Korea 2521 selama 2-3 tahun kedepan.

Khawatir dengan tindakan penggemar yang ingin mengirimi hadiah kepada Nam Joo Hyuk, agensi SOOP Management pun mengeluarkan surat pernyataan resmi terkait kegiatan wajib militer sang aktor.

Dilansir melalui akun Instagram @management_soop pada Jumat (24/3/2023), agensi mengeluarkan surat pernyataan resmi.

"Kami ingin menyampaikan nasihat kepada para penggemar Nam Joo Hyuk, sehubungan dengan wajib militernya." tulis SOOP Management.

Agensi meminta para penggemar untuk tidak mengirimi Nam Joo Hyuk hadiah dan surat selama proses wamil atau wajib militer dari sang aktor.

"Tolong jangan mengirimkan surat seperti surat dan hadiah untuk sang aktor selama wajib militernya." lanjut agensi.

SOOP Management memahami rasa rindu yang menghantui para penggemar selama Nam Joo Hyuk menjalani wamil, namun jika banyak penggemar yang mengirimi hadiah ke lokasi wamil akan sangat menyulitkan sekali.

"Kami memahami hati para penggemar yang ingin mengirimkan pesan dukungan kepada sang aktor, tetapi akan sulit jika surat dan email dalam jumlah besar dikirimkan kepadanya." ungkap SOOP Management.

Sebagai solusinya, SOOP Management meminta para penggemar untuk mengirimkan hadiah ke lokasi perusahaan alih-alih lokasi wamil.

"Kami meminta Anda mengirimkan surat dan surat ke perusahaan sebanyak mungkin dan bukan ke pusat pelatihan atau ke unit tempat Nam Joo Hyuk akan ditempatkan." ujar SOOP Management.