Find Us On Social Media :

Berencana Menikah Setelah Bulan Ramadan? Rawat Diri dengan Treatment Ini

By Fathia Yasmine, Jumat, 24 Maret 2023 | 15:31 WIB

ERHA ULTIMATE BRIGHTENING

 

Grid.ID – Tidak sedikit calon pengantin yang memutuskan melangsungkan pernikahan setelah bulan Ramadan.

Selain dianggap sebagai waktu yang penuh berkah, mempersiapkan acara pernikahan setelah libur Lebaran pun dipilih agar keluarga tidak perlu ‘mudik’ dua kali untuk menghadiri pernikahan. 

Sebelum melaksanakan pernikahan, tentu ada banyak hal yang harus dipersiapkan oleh calon pengantin. 

Persiapan menjelang hari istimewa tersebut tidak hanya dekorasi, undangan, pakaian, dan rencana bulan madu, tapi juga perawatan wajah dan tubuh calon pengantin. Perawatan, utamanya perlu dilakukan oleh calon pengantin perempuan. 

Perawatan kulit  bisa membuat penampilan terlihat lebih sehat, cantik, dan menawan di hari pernikahan.

Selain itu, kulit wajah yang bersih dan sehat juga akan membantu agar makeup dapat menyatu sempurna dengan kulit, sehingga riasan tampak flawless dan glowing.

Baca Juga: Cantiknya Liliana Tanoesoedibjo di Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia di Paris, Pakai Gaun Bak Bangsawan Eropa

Mengingat bulan Ramadan hanya berlangsung selama satu bulan, tak ada salahnya bagi calon pengantin untuk mulai mencicil berbagai treatment perawatan dan tubuh. Dengan begitu, kamu bisa tampil cantik saat Lebaran maupun di hari pernikahan.

Agar perawatan tubuh dan wajah lebih maksimal, kamu juga bisa mencari perawatan tubuh dan wajah yang disesuaikan dengan kebutuhan calon pengantin. Salah satunya, Royal Wedding program dari ERHA ULTIMATE BRIGHTENING.

Royal Wedding program merupakan paket perawatan wajah dan tubuh yang dirancang agar calon pengantin bisa memiliki kulit cerah dan glowing di hari bahagia.

Adapun Program ERHA ULTIMATE BRIGHTENING dirancang secara personal dan berfokus pada permasalahan kulit kusam serta noda kehitaman atau hiperpigmentasi.

Sebagai gambaran, berikut lima perawatan yang bisa calon pengantin dapatkan.