Find Us On Social Media :

HEBOH Perwira TNI Selingkuh dengan 5 Wanita sampai Berani Porotin, Salah Satu Korbannya Anak Petinggi Polisi, Ini Tampangnya

By Grid., Sabtu, 25 Maret 2023 | 04:20 WIB

Perwira TNI dikabarkan selingkuh dengan 5 wanita, ngakunya lajang.

Grid.ID - Kabar heboh datang dari curhatan seorang istri perwira Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang melaporkan suaminya ke Pomdam Udayana atas tudingan selingkuh.

Sang istri perwira TNI yang bernama Anandira Puspita itu membuat pengakuan heboh di Instagram pribadinya @anandirapuspita.

Sosok perwira anggota TNI yang nekat selingkuh dengan banyak wanita itu adalah Lettu CKM drg Malik Hanro Agam.

Anandira Puspita mengatakan suaminya selingkuh dengan 5 wanita sekaligus.

Dikatakan sang istri, Lettu CKM drg Malik Hanro Agam yang memiliki wajah tampan itu mengaku bahwa dirinya adalah pria lajang di depan banyak wanita.

Bahkan dari kebohongannya, Lettu CKM drg Malik Hanro Agam membuat seorang anak Kombes terpikat karena tak tau jika sang Perwira ganteng sudah menikah dengan Anandira Puspita dan dikaruniai dua orang anak.

Hal tersebut sendiri terungkap oleh istri Lettu Malik Hanro Agam yang akrab disapa Agam yakni Anandira Puspita lewat media sosialnya @anandirapuspita.

Kasus tersebut diketahui berawal dari sang istri yang mengungkap perselingkuhan sang suami, Malik Hanro Agam bertugas sebagai tentara sekaligus dokter di Bali.

Dalam storynya, Anandira Puspita mengatakan bahwa Lettu Agam tak hanya memiliki satu orang selingkuhan saja, namun lebih dari lima bahkan puluhan.

Mengejutkannya, Anandira menyebut jika Agam ternyata menjadikan selingkuhan-selingkuhannya tersebut sumber pendapatan.

Baca Juga: Baru Saja Dilantik Presiden Jokowi Jadi Perwira TNI AD, Inilah Sosok Letda Zeni Barry Radya, Keponakan Komeng yang Tergabung Satuan Bantuan Tempur RI!