Find Us On Social Media :

PILU, Artis Ini Dulu Selamat dari Tsunami Meski Kehilangan Istri, Kini Dikabarkan Idap Tumor di Kepala dan Lakukan Operasi

By Grid., Minggu, 26 Maret 2023 | 06:10 WIB

Artis ini idap tumor di kepala. Siapa gerangan?

Grid.ID - Pilunya artis yang dulu pernah selamat dari tsunami Banten meski kehilangan istri, kini harus terima ujian baru.

Ya, artis tersebut adalah Ifan Seventeen yang dikabarkan mengidap tumor di kepalanya.

Lantas, seperti apa kondisi Ifan Seventeen sekarang?

Kabar kurang mengenakan datang dari penyanyi Ifan Seventeen yang harus menjalani operasi pengangkatan tumor di kepala.

Hal tersebut diketahui setelah vokalis bernama lengkap Riefian Fajarsyah itu memposting foto di Instagram pribadinya @ifanseventeen, Jumat (24/3/2023).

Ifan Seventeen mengunggah potret dirinya bersama sang istri, Citra Monica yang mendampinginya di rumah sakit.

"Bismillah di bulan puasa, hari jumat pula, alhamdulillah masih dikasi kesempatan buat lebih sehat lagi, sehabis adzan maghrib akan mulai operasi pengangkatan tumor di kepala," tulisnya.

Ifan Seventeen juga mengunggah hasil tangkapan layar yang bertuliskan keterangan bahwa ia masuk rumah sakit sejak pukul 07.30 pagi tadi.

Terdapat pula penjelasan tentang tindakan medis yang akan dilakukan terhadap lelaki 39 tahun ini yang akan dilaksanakan hari ini selepas maghrib.

"Tanggal & jam check-in: Jumat 24.03.2023 pukul 07.30 WIB. Tanggal dan jam tindakan: Jumat 24.03.2023 jam 18.00 WIB," sambungnya.

Ifan meminta doa agar operasi yang dijalaninya lancar.

Baca Juga: Derita Tumor di Kepala, Begini Kondisi Terkini Ifan Seventeen Usai Jalani Operasi, Citra Monica Setia Dampingi