Find Us On Social Media :

3 Shio Anti Pelit, Suka Bagi-bagi THR ke Keluarga Saat Lebaran, Loyal Abis!

By Grid., Senin, 27 Maret 2023 | 04:00 WIB

Ilustrasi bagi-bagi THR.

Grid.ID - 3 shio ini ternyata loyal maksimal dan suka bagi-bagi THR ke keluarga.

Ya, THR atau tunjangan hari raya adalah uang yang diberikan seseorang kepada orang lain saat lebaran atau momen hari raya.

Misalnya dalam keluarga, biasanya akan ada orang yang suka memberi THR kepada keponakan dan saudara saat lebaran.

Biasanya orang-orang tersebut cenderung akan lebih didekati oleh saudara pada masa-masa menjelang hari raya karena memang dikenal sebagai orang yang loyal.

Hal ini sama sekali tidak langka, pasalnya orang Indonesia memang masih sangat menjunjung tinggi nilai kekeluargaan sehingga pada momen kebersamaan di hari Lebaran akan dirayakan bersama dengan keluarga dan membagikan THR adalah budaya yang umum dijumpai.

Berikut ini adalah 3 shio loyal maksimal, suka bagi-bagi THR ke keluarga saat Lebaran.

1. Shio Anjing

Kamu pasti tidak kaget jika Shio Anjing masuk dalam salah satu daftar shio yang paling loyal dan suka berbagi, karena memang dari 12 shio yang ada, shio yang satu ini dikenal paling tidak bisa hidup tanpa orang lain.

Tak bisa dipungkiri bahwa Shio Anjing cenderung akan loyal khususnya kepada keluarga dan khususnya pada hari raya atau hari besar.

Mereka akan menyiapkan THR dalam jumlah yang besar dari jauh-jauh hari.

Orang-orang shio anjing dapat tetap setia kepada kekasih, teman, dan keluarga mereka untuk waktu yang lama dan memikirkan orang lain dengan tulus.

Baca Juga: 5 Shio Ini Panen Rezeki Berlimpah dari Segala Sisi di Bulan Ramadan 2023, Masa Depan Cemerlang