Find Us On Social Media :

Jadi Pelawak Pendatang Baru, Ini yang Ditanamkan Ibunda Dicky Difie untuk sang Putra Terkait Pekerjaan

By Virgilery Levana Clarence, Minggu, 26 Maret 2023 | 19:29 WIB

Dicky Difie

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Nama komedian Dicky Difie kini sudah mulai banyak dikenal dan menghiasi layar kaca televisi di Indonesia karena kelucuannya.

Meski begitu, Dicky mengakui jika sejauh ini dua sangat bersyukur masih bisa mengimbangi senior-seniornya di dunia lawak ketika sedang tampil.

"Alhamdulillah sampai sekarang katanya bisa mengimbangi kata teman-teman semua," ujar Dicky Difie di kawasan Mampang, Selasa (21/3/2023).

Meski namanya sudah mulai melejit, namun Dicky mengaku masih terus mengingat pesan sang ibunda kepada dirinya setiap melakukan pekerjaannya.

Dicky selalu diberi pesan untuk menomorsatukan akhlak dan juga attitude ketika berada di mana saja dan berhadapan dengan siapa saja.

"Alhamdulillah, semoga Dicky bisa perbaiki lagi, yang penting nomor 1 pesan dari ibu Dicky, di mana pun Dicky berada, akhlak nomor 1, attitude nomor 1, percuma lucu kalau akhlaknya kurang ajar sama yang lebih tua, ga bakal dipakai," ungkapnya.

Hal ini dibuktikan dengan bagaimana teman-temannya di lokasi syuting seperti Andre Taulany, Surya Insomnia hingga Wendi Cagur membuat Dicky merasa nyaman.

Bahkan dia mengaku jika sosok-sosok itu menjadi panutan tersendiri bagi dirinya selama berkarya di dunia komedi televisi.

"Om Andre? Duh saya merinding, om Andre, Surya, Wendi, semuanya senior-senior yang ada di sini panutan banget. Ini yg bikin Dicky nyaman melawak di sini, bikin Dicky merasa dari awal melawak sudah seperti keluarga," jelasnya.

Kenyamanan ini yang akhirnya membuat Dicky bisa lebih memaksimalkan diri untuk terus memberikan yang terbaik kepada penggemarnya.

"Karena, kenapa talenta Dicky lebih keluar di sini? Lebih lucu di sini? Karena Dicky dikasih ruang disini untuk melawak sama teman-teman senior, teman-teman legend di sini. Living legend lah, attitude mereka pantes ditiru," tuturnya.