Find Us On Social Media :

Dikasih Uang Bulanan Sejak Dilamar, Dewi Perssik Merasa Diuji oleh Kekasih Pilotnya!

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 28 Maret 2023 | 13:41 WIB

Dewi Perssik

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Presenter sekaligus penyanyi dangdut Dewi Perssik mengakui bahwa kekasih pilotnya, Rully, sudah rutin memberikan uang bulanan kepada dirinya.

Melihat hal ini, Dewi mengatakan jika dia merasa seperti diuji oleh sang kekasih untuk melihat karakternya ketika diberikan jatah uang bulanan.

"Aku nggak ngerti, cuma laki-laki yang punya pikiran kayak gitu, maksud laki-laki tuh kayak apa. Laki-laki yang bisa menjawab," ujar Dewi Perssik saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/3/2023).

"Aku di pihak perempuan cuma bisa merasa bahwa dia belajar berumah tangga dengan aku," lanjutnya.

"Apakah aku ini tipe perempuan yang selain matre itu boros, atau apakah aku bisa menyimpan duit dia," tuturnya.

Meski sudah diberikan uang bulanan oleh Rully, Dewi mengatakan bahwa dia belum pernah menggunakan uang tersebut untuk hal-hal yang bersifat kebutuhan pribadi.

Dewi menjelaskan apabila dirinya ingin berbelanja untuk kebutuhan pribadi, maka dia akan menggunakan uang penghasilannya sendiri.

"Dan alhamdulillah duitnya aku sama mas Ulli masih ada, masih tidak pernah aku pakai sedikit pun," ungkap Dewi Perssik.

"Kayak kemarin kalau ke mall 'Kamu mau beli apa? Pakai aja uang gaji aku', enggak, aku belanja, aku punya duit, aku belanja sendiri lah," ucap Dewi.

Perempuan berusia 37 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya memang bukan tipe perempuan yang senang menggunakan uang orang lain.

Baca Juga: Dewi Perssik Sudah Terima Gaji dari Kekasih Pilot padahal Belum Nikah, Sang Biduan Tak Mau Pakai Uangnya karena Alasan Ini