Find Us On Social Media :

Dewi Perssik Bakal Rayakan Lebaran Bersama Keluarga sang Kekasih di Singapura dan Makassar!

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 28 Maret 2023 | 13:47 WIB

Penyanyi dangdut Dewi Perssik katakan akan merayakan hari raya Idul Fitri tahun ini bersama keluarga kekasihnya, Rully.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Penyanyi dangdut Dewi Perssik katakan akan merayakan hari raya lebaran tahun ini bersama dengan keluarga kekasihnya, Rully.

Dewi mengatakan Rully memiliki keinginan untuk mendatangi makam dari mendiang ayah Dewi Perssik jika tidak ada jadwal penerbangan.

Bukan hanya itu, Dewi juga rencana nya akan dibawa ke Singapura untuk menemui langsung ibunda dari Rully dan juga Makassar tempat keluarga besar Rully tinggal.

"Oh dia bilang sama aku 'kalau aku udah pasti ke kuburan papi karena aku kan belum ke kuburannya',"

"Beliaunya bilang 'kalau aku ngga terbang, inshaallah aku temenin, tapi kalau misalnya aku terbang, after terbang nanti aku akan ke Jember, after itu kamu boleh ngga ikut aku ke Makassar?' gitu,"

"Ke Singapore juga, ke mamahnya. Mamahnya kan tinggal di Singapore, keluarganya ada di Makassar," ujar Dewi Perssik di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (28/3/2023).

Melihat hal ini, Dewi mengaku tidak masalah karena dia juga akan mengajak keluarga besarnya untuk bertemu dengan keluarga besar Rully saat lebaran.

"Aku bilang 'ya gapapa' 'ga kok ga berduaan, aku nanti bawa mami, sama kakak kakak aku yang lain' aku bilang 'ya gapapa kalau dibayarin' gitu 'ok'," ungkap Dewi.

Dewi mengakui bahwa ini merupakan momen yang pas bagi dia dan juga Rully untuk menjalin silaturahmi di antara keluarga mereka dan saling mengenal satu sama lain.

"Iya kan harus silaturahmi, kan aku belum tuker cincin cuma dilamar kan, cuma kan kita harus bisa mengenal keluarga nya terlebih dahulu apakah mereka bisa terima aku, apakah mereka seperti apa sikapnya ke aku, kan aku harus tahu dulu," ujarnya.

Baca Juga: Dewi Perssik Sudah Terima Gaji dari Kekasih Pilot padahal Belum Nikah, Sang Biduan Tak Mau Pakai Uangnya karena Alasan Ini