Find Us On Social Media :

Ahmad Dhani Akan Gelar Intimate Konser untuk Rayakan Hari Ulang Tahun ke-51

By Ragillita Desyaningrum, Selasa, 28 Maret 2023 | 20:40 WIB

Ahmad Dhani bersama Rudy Salim dan Untung Pranoto di konferensi pers konser '51 Tahun Kerjaan Cinta Ahmad Dhani', di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (28/3/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum 

Grid.ID - Ahmad Dhani dikonfirmasi akan menggelar intimate concert yang bertajuk '51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani'. 

Konser ini digelar untuk merayakan hari ulang tahun Ahmad Dhani yang ke 51 tahun pada 26 Mei mendatang.

CEO Prestige Corp, Rudy Salim juga mengungkapkan bahwa ini merupakan wujud dedikasi dan kecintaan Ahmad Dhani kepada penggemar setianya selama berkarir di dunia musik.

"51 tahun adalah sebuah perjalanan hidup yang panjang dan penuh catatan bagi seorang maestro musik Indonesia, yaitu Ahmad Dhani," kata Rudy Salim saat menggelar konferensi pers di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (28/3/2023).

Untung Pranoto selaku CEO Prestige Promotions yang menjadi promotor konser ini mengaku bahwa konser ini sudah dijadwalkan jauh hari. 

Rencananya, Untung ingin menggelar konser tersebut ketika Ahmad Dhani berulang tahun yang ke 50. 

Sayangnya, hal itu belum bisa terwujud dikarenakan pandemi Covid-19. 

"Sebetulnya, ide awalnya itu usia emas orang 50 tahun, saat 50 tahun itu pandemi Covid-19 dan tidak bisa apa-apa. Jadi kita buat di usia 51 tahun," ucap Untung Pranoto.

Konser '51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani akan digelar dua hari setelah Ahmad Dhani berulang tahun yaitu pada 28 Mei 2023 mendatang. 

Adapun venue yang akan digunakan dalam konser ini adalah Istora Senayan di kawasan GBK, Jakarta Pusat. 

Baca Juga: Kegantengan Anak Mulan Jameela Tersembunyikan dari Dunia, Intip Paras Tampan Putra dari Istri Ahmad Dhani, Bikin Pangling!