Find Us On Social Media :

Geram! Sehun EXO Akui Sudah Tahu dan Langsung Bantah Rumor Palsu Hamili Pacar

By Christine Tesalonika, Rabu, 29 Maret 2023 | 13:37 WIB

Sehun EXO berikan klarifikasi terkait rumor hamilnya sang pacar

Grid.ID - Usai beredar rumor mengenai pacar non-selebritis dari Sehun EXO hamil, SM Entertainment pun berikan klarifikasi dan peringatan tegas.

Tak mau semakin banyak orang yang salah duga, Sehun pun turun langsung untuk memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya @oohsehun pada Selasa (28/3/2023).

Seperti yang sudah beritakan Grid.ID sebelumnya, ada seorang anonim di komunitas online yang mereka klaim sebagai foto profil KakaoTalk pacar non-selebriti Sehun.

Hal itu didukung dengan keterangan dari seorang netizen yang telah menyaksikan seorang anggota grup idola menemani seseorang di OB-GYN (dokter kandungan) klinik, pada 20 Maret 2023 lalu.

Mengetahui bahwa dirinya dijadikan bahan halu oleh orang tidak bertanggung jawab, Sehun EXO pun berikan penjelasan melalui akun Instagram pribadinya.

Member termuda dari boy grup EXO tersebut tampak marah dengan kelakukan dari orang yang tidak bertanggung jawab tersebut.

"Saya berpikir bahwa saya harus mengambil tindakan hukum terhadap posting omong kosong dari beberapa hari yang lalu yang beredar di internet," tulis Sehun EXO.

Rupanya Sehun sendiri sudah mengetahui kasus tersebut dari beberapa tahun lalu.

Ia juga mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak mengenali perempuan yang mengaku-ngaku menjadi pacarnya tersebut.

Baca Juga: Beredar Rumor Pacar Non-Selebriti dari Sehun EXO Hamil, SM Entertainment Berikan Klarifikasi dan Peringatan Tegas

"Fans mungkin tau, tapi ada seorang cewe yang berpura-pura menjadi pacarku sejak beberapa tahun lalu,"