Find Us On Social Media :

Sidang Mediasi Tamara Bleszynski Ditunda, Rick Bleszynski Tak Siapkan Proposal Perdamaian

By Annisa Dienfitri, Rabu, 29 Maret 2023 | 14:23 WIB

Sidang mediasi Tamara Bleszynski dan Ryzard atau Rick Bleszynski, ditunda Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (29/3/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Sidang mediasi Tamara Bleszynski dan Ryzard atau Rick Bleszynski, ditunda Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (29/3/2023).

Tim kuasa hukum Tamara Bleszynski, Ariestian Putra Ramadhan, menjelaskan alasan penundaan sidang mediasi antara kliennya dengan Rick Bleszynski.

Rupanya pihak Rick Bleszynski tidak menyiapkan proposal perdamaian yang seharusnya diserahkan ke hakim mediator di persidangan kali ini.

"Faktanya hari ini kami dari pihak tergugat tetap beritikad baik, yaitu kita menyiapkan proposal rencana mediasi dan telah kita serahkan ke hakim mediator."

"Tetapi dari pihak penggugat belum mempersiapkan," terang Ariestian.

Adapun alasan pihak Rick belum mempersiapkan proposal rencana perdamaian lantaran berniat menyampaikan secara langsung di persidangan selanjutnya yang digelar 10 April 2023.

"Kalo disampaikan dalam mediasi bahwa katanya dari principal atau kliennya ingin menyampaikan langsung pada tanggal 10," ujar Ariestian.

Tim penasihat hukum penggugat menyatakan bahwa kali ini kakak Tamara itu akan hadir di persidangan.

"Pihak penggugat juga menyampaikan bahwa dia memastikan bahwa principal atau klien penggugat itu akan hadir di tanggal 10."

"Pihak klien dari penggugat itu hadir dari luar negeri ke Jakarta," tandas Ariestian.

Baca Juga: Dulu Hidup Pas-pasan Kerja Jadi ART Tamara Bleszynski, Nasib Ayah Artis Terkenal ini Berubah Drastis!