Find Us On Social Media :

NASL Berkolaborasi dengan Shopee, Monica Vionna Akui Siap Beri Kemudahan Penuhi Kebutuhan Fesyen di Hari Raya Lebaran

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 29 Maret 2023 | 17:27 WIB

Selebriti Nagita Slavina meluncurkan lini busana miliknya bernama NASL yang secara resmi dipasarkan di e-commerce Shopee.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Selebriti Nagita Slavina meluncurkan lini busana miliknya bernama NASL yang secara resmi dipasarkan di e-commerce Shopee.

Melihat hal ini, Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengungkapkan antusiasme nya dalam menyambut kolaborasi ini.

Monica menyampaikan jika kolaborasi yang dilakukan tepat di bulan Ramadan ini bertujuan untuk menambah kebahagiaan serta pilihan konsumen untuk memilih pakaian.

"Bulan suci Ramadan ini memang selalu menjadi momen yang tepat untuk memperbaiki diri dan menciptakan momen hangat dengan berkumpul bersama keluarga," ujarnya.

"Maka dari itu, melalui kerjasama kami bersama NASL by Nagita Slavina, kami ingin menambah kebahagiaan pengguna dengan berbagai koleksi produk yang unik hingga koleksi terbarunya yaitu Raya Collection yang tersedia di aplikasi Shopee," ujar Monica di Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (28/3/2023).

Selain itu, Shopee Indonesia secara sadar memahami kesulitan yang dihadapi oleh konsumen dalam memenuhi kebutuhan hari raya lebaran.

Sehingga Shopee berusaha memberikan kemudahan kepada para pengguna nya dengan memberikan berbagai macam tawaran menarik.

"Kami memahami bahwa persiapan lebaran tidaklah sedikit, sehingga kami memberikan kemudahan untuk dapat memenuhi kebutuhan fesyen dengan nyaman dan mudah serta dapat dinikmati dengan beragam penawaran menarik,"

Selanjutnya Shopee juga mengadakan program 'Shopee Affiliate Program' untuk membantu para pengguna mendapatkan penghasilan tambahan selama bulan Ramadan.

"Selain penawaran yang bisa dimanfaatkan, Shopee juga memiliki Shopee Affiliate Program sebagai wadah bagi pengguna yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan berbagi review dan inspirasi produk fashion di bulan Ramadan penuh kebersamaan ini," ungkapnya.

Baca Juga: Ingin Miliki Lini Busana Sendiri, Nagita Slavina Rela Wawancara dan Hubungi Calon Karyawannya Langsung