Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Dr. Romantic 3, Ahn Hyo Seop Kembali Jadi Ahli Bedah Senior, Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton

By Citra Widani, Rabu, 29 Maret 2023 | 20:13 WIB

Sinopsis drakor Dr. Romantic 3, diperankan kembali oleh Ahn Hyo Seop. Simak jadwal tayang dan link nontonnya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Simak sinopsis drakor Dr. Romantic 3 yang kembali diperankan oleh Ahn Hyo Seop, cek pula jadwal tayang dan link nontonnya. 

Sinopsis drakor Dr. Romantic 3 cocok untuk disimak, karena ini merupakan sekuel dari Dr. Romantic 1 dan 2. 

Bagi kamu yang telah menyaksikan Dr. Romantic 1 dan 2, sinopsis drakor Dr. Romantic 3 tentu akan jauh lebih seru dari season sebelumnya. 

Untuk diketahui bahwa Dr. Romantic 3 bersiap untuk kembali untuk musim ketiga di bulan April.

Dr. Romantic 3 adalah sebuah drama yang mengikuti kisah-kisah dokter realistis yang bekerja di rumah sakit kumuh di pedesaan.

Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, So Ju Yeon, Jin Kyung, Im Won Hee, Byun Woo Min, dan Jung Ji Ahn telah dikonfirmasi akan mengulangi peran mereka di musim ketiga mendatang.

Dalam sinopsis drama Korea Dr. Romantic Season 2, Ahn Hyo Seop memerankan ahli bedah jenius Seo Woo Jin, yang merupakan seorang dokter sinis yang tidak percaya pada kebahagiaan setelah menjalani kehidupan yang kurang mampu.

Foto-foto yang baru saja dirilis menggambarkan bagaimana Seo Woo Jin telah bertransformasi menjadi dokter bedah yang handal di Rumah Sakit Doldam tiga tahun sejak akhir Season 2.

Seo Woo Jin terlihat lebih dewasa dan terampil saat melakukan operasi, dan tatapannya mengingatkan kita pada Dr. Kim (Han Suk Kyu) dan tekadnya untuk menyelamatkan orang, apa pun yang terjadi.

Foto lainnya menggambarkan Seo Woo Jin yang menatap seseorang dengan hangat, meningkatkan antisipasi akan peran baru Seo Woo Jin sebagai dokter senior dan ahli bedah umum handal.