Find Us On Social Media :

Pengacara Rick Bleszynski Sebut Sikap Tamara Bleszynski 'Drama', Klaim Kliennya Bakal Hadir di Sidang Mediasi Selanjutnya

By Annisa Dienfitri, Rabu, 29 Maret 2023 | 20:27 WIB

Tamara Bleszynski itu pada sidang mediasi yang akhirnya ditunda, Rabu (29/3/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Kuasa hukum Rick Bleszynski, Susanti Agustina, menilai sikap Tamara Bleszynski 'drama' saat menghadapi gugatan yang dilayangkan kliennya.

Susanti menegaskan bahwa Rick Bleszynski bersikap kooperatif selama menjalani masa persidangan.

Hanya saja, kata Susanti, selama ini Rick terpaksa absen di persidangan lantaran sakit dan berada di Amerika.

"Intinya dari klien kami itu kooperatif karena beliau bukan tidak mau hadir dalam hal ini, beliau kecelakaan dan kakinya patah."

"Perjalanan Amerika ke sini kan 24 jam, jadi tak bisa asal berangkat, harus punya fisik yang kuat," jelas Susanti ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (29/3/2023).

Susanti juga klaim bahwa Tamara Bleszynski sudah mengetahui kondisi kliennya sedari awal.

"Padahal sudah dikasih tau bahwa beliau sakit dan sakitnya bukan alasan yang gimana, tapi ada surat dokter bahwa beliau itu memang kakinya patah," katanya.

Alhasil, Susanti tak habis pikir dengan tingkah Tamara yang 'drama' lantaran kakaknya absen di persidangan.

"Kita berharap dari Tamara sendiri juga koperatif, jangan dia tau kakaknya tidak hadir, dia hadir. Ini yang perlu dicatat," ujarnya.

"Jangan nanti dia bilang, ‘oh ini kenapa kakak saya? Saya sedih, kakak saya nggak datang’, kan drama banget," ujar Susanti.

Baca Juga: Sengaja Tak Siapkan Hal Ini untuk Tamara Bleszynski, Rick Bleszynski Klaim Bakal Hadiri Sidang Mediasi Selanjutnya