Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Duty After School, Drama Sc-Fi tentang Pertikaian di Sekolah yang Diperankan Shin Hyun Soo, Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton

By Citra Widani, Kamis, 30 Maret 2023 | 18:00 WIB

Sinopsis drakor Duty After School yang diperankan oleh Shin Hyun Soo, cek jadwal tayang dan link nonton.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Simak sinopsis drakor Duty After School yang diperankan oleh Shin Hyun Soo lengkap dengan jadwal tayang dan link nontonnya. 

Sinopsis drakor Duty After School ini wajib disimak karena merupakan drama fiksi ilmiah yang diadaptasi dari Webtoon.

Berikut sinopsis drakor Duty After School yang dapat disaksikan di TVING dan Viki sebentar lagi.

Duty After School bercerita tentang siswa sekolah menengah yang dipanggil untuk bergabung dalam perang pertama di dunia melawan kekuatan luar angkasa.

Ketika pesawat alien misterius mulai menginvasi dunia, Departemen Pertahanan menawarkan insentif masuk perguruan tinggi agar para siswa mendaftar ke pasukan cadangan, dan mereka segera menjadi pejuang di garis depan.

Sinopsis drama ini beda dari drama lainnya karena menyuguhkan cerita yang tak terlupakan melalui perluasan pandangan dunia dengan mengeksplorasi berbagai kemungkinan, variasi karakter, dan representasi visual dari dunia asing yang misterius.

Secara khusus, representasi bola alien yang tidak teridentifikasi akan menarik minat penggemar drama dan webtoon aslinya.

Bola alien berukuran sedang di langit akan mempertahankan ukuran aslinya dari webtoon, tetapi akan diubah dengan detail baru. Untuk bola alien kecil, mereka akan dibuat lebih kecil sehingga memungkinkan pergerakan yang mudah dan adegan spektakuler yang memiliki rasa urgensi.

Fokus lainnya adalah memastikan bahwa seragam militer para siswa tidak jauh berbeda dalam warna dan desain dari seragam sekolah mereka.

Sutradara Sung Yong Il berkomentar, "Kami mencoba menjelaskan latar belakang bola dan keadaan aslinya secara lebih detail daripada aslinya. Jika memungkinkan, tujuan terbesar kami adalah memastikan aspek seni dan properti terlihat nyata."

Baca Juga: Sinopsis Drakor Tale of The Nine Tailed 1938, Drama Baru Lee Dong Wook, Cek Jadwal Tayang dan Link Nontonnya