Find Us On Social Media :

Diangkat dari Novel Best Seller, Serial 'Bidadari Bermata Bening' Siap Temani Ramadan 2023 Mulai Hari Ini!

By Ragillita Desyaningrum, Jumat, 31 Maret 2023 | 07:09 WIB

Viu Original menghadirkan serial religi berjudul 'Bidadari Bermata Bening'.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Di bulan Ramadan 2023 ini, Viu Original menghadirkan serial religi berjudul 'Bidadari Bermata Bening'.

Serial ini diangkat dari novel best seller berjudul sama karya Habiburrahman El Shirazy yang juga penulis sejumlah novel best seller lainnya seperti Ayat-Ayat Cinta, Ketika Cinta Bertasbih, Di Atas Sajadah Cinta dan Pudarnya Pesona Cleopatra.

“Dengan kesuksesan novel yang luar biasa, Viu Original Bidadari Bermata Bening diproduksi dengan membawa pesan tentang keimanan, kesetiaan, dan kekuatan cinta untuk menginspirasi Viu’ers selama Ramadhan ini. Drama ini merupakan kisah universal anak muda yang sedang jatuh cinta dan kami sangat antusias untuk menambahkan drama ini dalam daftar Viu Originals kami tahun ini,” kata Dian Sasmita, Head of Original Production, Viu.

Sejumlah nama aktor-aktor muda dipilih untuk bermain dalam serial ini, seperti Ari Irham, Zoe Abbas Jackson, Vladimir Rama, Teuku Ryan, Amara Sophie, Fatih Unru, Dimas Aditya, dan Aisyah Aqila.

'Bidadari Bermata Bening' menceritakan kisah Ayna (Zoe Abbas Jackson), remaja yatim piatu yang harus memilih cinta ketika tiga pelamar bersaing memperebutkan tempat di hatinya.

Ketika tiga pria mengetuk hatinya, Ayna memiliki kesempatan besar untukmenemukan kebahagiaan, jika ia dapat memilih sosok yang tepat.

Zoe Abbas Jackson mengungkapkan bahwa proyek ini merupakan karakter paling sulit yang pernah ia mainkan selama berkarir.

Aktris berusia 20 tahun ini juga mengakui bahwa ia butuh waktu yang lama sebelum memutuskan bergabung di proyek ini.

Sebab, Zoe melihat ada beban yang cukup berat, mengingat proyek ini diangkat dari sebuah novel yang best seller.

"Ini salah satu karakter yang menurut aku paling susah. Jujur aku ambil proyek ini, aku nggak sekali dua kali mikirnya karena ini based on novel yg begitu legend ya," jelas Zoe.

Sependapat dengan Zoe, Ari menambahkan bahwa salah satu pertimbangannya untuk mengambil proyek ini adalah karena alur cerita yang menarik.