Find Us On Social Media :

Bertabur Diskon, Ini 4 Rekomendasi Tempat Belanja Online untuk Baju Lebaran!

By Yussy Maulia, Jumat, 31 Maret 2023 | 17:30 WIB

Manfaatkan promo untuk membeli baju Lebaran agar belanja jadi lebih hemat.

Grid.ID – Membeli baju baru menjelang Lebaran telah menjadi salah satu tradisi yang melekat di kalangan masyarakat Indonesia. Meski bukan sebuah kewajiban, banyak masyarakat menganggap perayaan hari raya kurang afdal tanpa memakai baju baru.

Apalagi, biasanya berbagai brand dan gerai fashion, toko e-commerce, hingga aplikasi cicilan kredit online seperti Kredivo berlomba-lomba menghadirkan promo pembelian yang sayang untuk dilewatkan menjelang Lebaran.

Nah, kalau ingin belanja baju Lebaran dengan harga terbaik, kamu bisa memanfaatkan promo spesial untuk pembelian produk fashion dari Kredivo.

Promo yang dihadirkan pun beragam, mulai dari potongan harga langsung hingga Rp 50.000, diskon hingga Rp 300.000 up to Rp 1 juta, sampai cashback hingga Rp 600.000. Seluruh promo akan berlaku selama April 2023.

Baca Juga: Nagita Slavina Diam-diam Mau Pakai Perhiasan Rp 10 Ribuan? Beda dari Julukan Sultan, Begini Sifat Asli Istri Raffi Ahmad

Kamu pasti mau, kan, belanja hemat dan #sefleksibelitu pakai Kredivo? Berikut rekomendasi empat tempat belanja online untuk baju Lebaran yang bisa pakai promo dari Kredivo.

1. Platform e-commerce

Di era digital seperti sekarang, platform e-commerce menjadi tujuan belanja produk fashion yang paling digemari banyak orang. Apalagi, e-commerce biasanya menyediakan produk fashion dari berbagai merek, termasuk merek high-end.

Khusus pengguna e-commerce, Kredivo menyediakan promo #SALEturahmi berupa diskon hingga Rp 500.000 dengan minimal transaksi Rp 500.000. Promo ini berlaku di beberapa platform e-commerce ternama, seperti Tokopedia, Lazada, dan Zalora.

2. MAP Club

Kamu penggemar brand fashion MAP, seperti Zara, Cotton On, Mango, Pull and Bear, Kipling, dan Stradivarius? Kamu bisa berbelanja melalui situs web MAP Club.

Baca Juga: Mimpinya Terwujud, Ivan Gunawan Buka Toko Baju Muslim dan Undang Anak Yatim