Find Us On Social Media :

Terlibat Cinta Lokasi, Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Dikabarkan Tengah Jalani Hubungan Asmara

By Christine Tesalonika, Sabtu, 1 April 2023 | 11:05 WIB

Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon dikabarkan terlibat cinta lokasi

Grid.ID - Aktor Lee Do Hyun dikabarkan sedang menjalani hubungan asmara dengan aktris Lim Ji Yeon.

Hal ini diketahui melalui unggahan di akun Instagram @koreadispatch pada Sabtu (1/4/2023), dimana Dispatch mengunggah foto-foto Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon.

Menurut laporan eksklusif dari Dispatch, rupanya keduanya ini sudah terlihat beberapa kali berkencan selama empat bulan terakhir.

Pada 15 Desember 2022, Keduanya menikmati hari bersalju dan berkabut di apartemen Lee Do Hyun di distrik Geumho Seoul.

Mereka membuat manusia salju bersama dan berfoto dengan manusia salju mereka. Mereka juga menempatkan manusia salju mini di atas mobil Lee Do Hyun.

Keesokan harinya, mereka mengunjungi Hutan Wisata Alam Yongin bersama dan Lee Do Hyun membawakan kopi untuk mereka berdua.

Pada Januari 2023, Lee Do Hyun sibuk syuting untuk K-Drama Bad Mother dan film Graveyard secara bersamaan. Terlepas dari jadwalnya yang sibuk, dia memastikan untuk menghadiri makan malam tim untuk The Glory.

Dispatch sempat menyaksikan makan malam tim yang digelar. Hadirin termasuk penulis Kim Eun Sook, Song Hye Kyo, Yeom Hye Ran, Jung Sung Il, Kim Hieora, Park Sung Hoon, Cha Joo Young, Kim Geon Woo, dan banyak lagi.

Pada tanggal 14 Maret, yang dikenal sebagai White Day di Korea di mana secara tradisional, seorang pria menghadiahkan seorang wanita, keduanya menikmati kencan cokelat di distrik Geumho Seoul, hanya empat hari setelah pemutaran perdana The Glory bagian kedua.

Baca Juga: Makin Tenar Berkat The Glory, Video Lawas Lee Dohyun Dicium Kekasih Saat Pre Debut Beredar Luas, Knetz Langsung Beri Komentar

Rupanya Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon terlibat cinta lokasi dalam drama Korea 'The Glory'.

Di akhir syuting 'The Glory', keduanya menjadi sangat dekat.