Find Us On Social Media :

Bayaran Sekali Manggung Rp 300 Juta, Riders Lesti Kejora Bisa Dinego?

By Christine Tesalonika, Sabtu, 1 April 2023 | 12:57 WIB

Lesti Kejora Disebut Pedangdut dengan Bayaran Termahal, Terungkap Riders Undang Sang Biduan, Bisa Dinego?

Grid.IDLesti Kejora diketahui menjadi pedangdut dengan bayaran termahal di Indonesia. Sang manager pun bongkar riders yang musti dipenuhi jika mengundang Lesti Kejora.

Apakah bisa dinego? Yuk simak informasinya.

Lesti Kejora disebut menjadi pedangdut dengan bayaran termahal di Indonesia.

Menjadi pedangdut termahal, tentunya Lesti Kejora memiliki tuntutan riders yang harus dipenuhi oleh pihak promotor di setiap aksi panggungnya.

Diketahui, riders merupakan fasilitas atau persyaratan yang harus dipenuhi oleh pihak promotor setiap mengundang seorang artis.

Mengenai Riders, pihak Lesti Kejora mengaku tak memberikan syarat yang sulit untuk pihak penyelenggara yang mengundang Lesti Kejora.

Dalam salah satu tayangan di youtube, manajer dari Lesti Kejora, Rifky Fitria terang-terangan membeberkan riders dari Lesti Kejora setiap manggung di luar kota.

"Sebenarnya riders Lesti itu enggak terlalu rumit, kita yang berangkat ada 6 orang," ujar Rifky Fitria selaku manajer Lesti Kejora, Jumat (24/3/2023).

Rifky menyebut, penyelenggara harus menyediakan transportasi menggunakan penerbangan dari maskapai Garuda, jika lokasi manggungnya cukup jauh.

Baca Juga: INNALILLAHI, Lesti Kejora Mendadak Jatuh Sakit, Ivan Gunawan Beberkan Kondisinya Saat Ini

Selain pesawat, pihak Lesti Kejora juga menuliskan syarat tipe mobil khusus.

Pihaknya meminta minimal dua mobil Innova.