Find Us On Social Media :

TEGAS, Hotman Paris Sebut Artis Inisial 'R' yang Diduga Terlibat Kasus Pencucian Uang Bersama Rafael Alun Bukanlah Raffi Ahmad

By Citra Widani, Minggu, 2 April 2023 | 10:31 WIB

Hotman Paris akui sudah hubungi Raffi Ahmad terkait tudingan artis inisial 'R' yang diduga terlibat kasus pencucian uang bersama Rafael Alun.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Artis inisial 'R' belakangan ramai diperbincangkan warganet karena diduga telah melakukan tindak pencucian uang bersama dengan Rafael Alun Trisambodo. 

Tak sedikit warganet yang kemudian merasa bahwa sosok 'R' yang dimaksud adalah Raffi Ahmad

Hotman Paris pun mencoba untuk langsung menghubungi Raffi Ahmad. 

Sang pengacara kondang mengatakan bahwa sang Sultan Andara bukanlah orang yang dimaksud. 

"Saya barusan telepon Raffi Ahmad."

"Kata Raffi Ahmad dia tidak mengenal Rafael dan tidak ada hubungan bisnis sama sekali," ungkap Hotman Paris dalam unggahan di Instagram-nya, @hotmanparisofficial, Minggu (2/4/2023). 

Sementara itu, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengaku belum menerima aduan masyarakat terkait dugaan keterlibatan artis berinisial R dalam kasus Rafael Alun Trisambodo.

"Sejauh ini, setelah kami cek di bagian persuratan belum ada penerimaan laporan dimaksud."

"Di bagian pengaduan masyarakat maupun PPID Humas juga belum ada."

"Barangkali bisa dikonfirmasi kembali kepada pelapor dilaporkan ke KPK via app," ungkap Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri. 

Ali juga menyampaikan bahwa pihaknya mendapatkan nama artis inisial 'R' tersebut dari aduan masyarakat terkait kasus pencucian uang Rafael Alun.