Find Us On Social Media :

Bikin Heboh Usai Tersambar Api saat Konser di Bangkok, Begini Kondisi Jaehyuk TREASURE Sekarang

By Christine Tesalonika, Selasa, 4 April 2023 | 09:59 WIB

Jaehyuk TREASURE tersambar api saat konser di Bangkok

Grid.ID - Jaehyuk TREASURE menyakinkan para penggemar bahwa keadaannya baik-baik saja usai kecerobohannya hingga tersambar api saat berada di atas panggung.

Seperti yang diketahui, pada 31 Maret hingga 2 April TREASURE mengadakan konser bertajuk '2023 TREASURE Tour HELLO' di IMPACT Arena di Bangkok, Thailand.

Dilansir dari Soompi pada Selasa (4/4/2023), saat hari terakhir konser tersebut rupanya Jaehyuk mengalami sebuah insiden yang membuat para penggemar khawatir.

Yoon Jae Hyuk mengalami cedera ringan ketika mesin panggung yang mengeluarkan api secara tidak sengaja dinyalakan saat dia berjalan di atasnya.

Segera setelah itu, Yoon Jae Hyuk bergegas turun dari panggung dan menerima perawatan darurat sebelum kembali tampil.

Video bahwa dirinya terkena sambaran api pun viral di media sosial yang tentu saja membuat para penggemar khawatir dengan keadaan dari Jaehyuk.

Untuk mengabarkan bahwa dirinya baik-baik, Jaehyuk pun mengadakan siaran langsung melalui Weverse.

"Itu bukan cedera besar." ungkap Jaehyuk TREASURE.

"Pada konser hari ini, ada kecelakaan karena kecerobohanku jadi aku sebentar menyalakan siaran ini untuk memberitahu kalian bahwa tidak ada masalah sama sekali. Tidak masalah. Tanganku juga sama. Anda tidak perlu khawatir sama sekali." lanjut Jaehyuk.

Tidak ingin membuat para penggemar khawatir, Jaehyuk pun berusaha keras menunjukkan kepada para TREASURE MAKERS bahwa tangannya tersebut baik-baik saja dan sudah mendapatkan pengobatan.

"Saya menerapkan pengobatan dengan baik. Saya baik-baik saja. Saya merasa luar biasa dan konsernya menyenangkan." ujar Jaehyuk menyakinkan para TEUME (sapaan untuk penggemar TREASURE).