Find Us On Social Media :

Arti Mimpi Berjalan Tanpa Alas Kaki Simpan Makna Tersembunyi tentang Tekadmu Menjauh dari Hal Ini, Berikut Penjelasannya

By Citra Widani, Selasa, 4 April 2023 | 12:00 WIB

Arti mimpi berjalan Tanpa Alas Kaki

Laporan Wartawan Grid.ID, CitraKharisma

Grid.ID - Arti mimpi berjalan tanpa alas kaki tak perlu menjadi hal yang harus dikhawatirkan.

Pasalnya, arti mimpi berjalan tanpa alas kaki ternyata memiliki makna yang beragam yang tak selalu berkaitan dengan hal-hal negatif.

Untuk tahu lebih lanjut arti mimpi berjalan tanpa alas kaki, yuk simak penjelasannya berikut ini.

Jika kamu berlari di pantai tanpa alas kaki tentu bukanlah hal yang perlu dipertanyakan, namun bagaimana jika kamu bermimpi berjalan di atas aspal atau di tempat lain tanpa alas kaki?

Melansir The Symbolism.com, Selasa (4/4/2023) jika kamu memang menginginkannya dan tak masalah jika berjalan kemana-mana tanpa alas kaki, ini menandakan tekadmu untuk menjauh dari beberapa gangguan dalam hidup.

Kamu ingin membuang hal-hal tak penting yang selama ini mengganggu pikiran dan hatimu.

Contohnya, memutus rantai pertemanan dengan orang-orang bermuka dua, atau tak mau banyak melakukan hal-hal yang menurutmu tidak membahagiakan.

Apabila dalam mimpi tersebut kamu sedang berlari di tengah hutan atau pantai, ini mengisyaratkan bahwa kamu sedang membutuhkan udara segar untuk refreshing.

Kamu bosan dan lelah dengan kehidupan perkotaan yang merupakan tempatmu mengais rezeki.

Di samping itu, jika kamu bertelanjang kaki karena terpaksa, contohnya karena sepatumu hilang atau tak mampu membeli sepatu karena tak ada uang, ini memberikan makna lain.

Mimpi ini menggambarkan sebuah kelangkaan yang kamu rasakan dalam hidup.