Find Us On Social Media :

Sukses Lewat Drama 'The Glory', Song Hye Kyo Ungkap Rasa Terima Kasih untuk Fans

By Christine Tesalonika, Selasa, 4 April 2023 | 11:29 WIB

Song Hye Kyo

Grid.ID - Song Hye Kyo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang sudah mencintai drama Korea 'The Glory'.

Seperti yang diketahui, Song Hye Kyo baru saja beradu acting dengan Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon, dan lainnya dalam drama Korea 'The Glory'.

Mendapatkan banyak cinta dari para penggemar, akhirnya 'The Glory' pun trending dan banyak dibicarakan oleh khalayak luas.

Dilansir Grid.ID dari Soompi pada Selasa (4/4/2023), Song Hye Kyo menuliskan kalimat terima kasih kepada para penggemar melalui Instagram story di akun pribadinya.

"Waktu yang saya habiskan dengan 'The Glory' adalah suatu kehormatan bagi saya!" tulis Song Hye Kyo pada Senin (3/4/2023).

"Terima kasih telah mencintai Moon Dong Eun dan ‘The Glory’! Sungguh-sungguh! Maret 2023, dari Moon Dong Eun," lanjut Song Hye Kyo.

Ditulis oleh penulis hit Kim Eun Sook, serial hit Netflix "The Glory" menceritakan kisah mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang bersumpah akan membalas dendam pada pengganggu setelah menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak pengganggunya.

Song Hye Kyo berperan sebagai protagonis pendendam Moon Dong Eun, sementara Lee Do Hyun berperan sebagai pemeran utama pria yang rumit, Joo Yeo Jeong.

Menyusul perilisan Bagian 2 pada 10 Maret, "The Glory" meroket meraih kesuksesan, dengan cepat mencapai No. 1 di tangga lagu global Netflix.

Dilansir dari salah satu unggahan di akun Instagram @netflixid, rupanya para penggemar masih ingin melihat aksi balas dendam dari Moon Dong Eun nih.

Baca Juga: Pemain The Glory Ini Ungkap Kebenaran di Balik Adegan Tanpa Bra Saat Pelayanan ke Gereja: Itu Sedikit...